Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Ormas BPPKB DPD propinsi Banten akan sewiping dan menutup ,apabila masih buka penjual toko obat Exsimer dan Tramadol golongan daftar ( G) di Kabupaten Tangerang ,

  • Bagikan

Seroja Indonesia .Com ||

Tangerang , Terkait mangkin maraknya toko obat golongan daftar ( G ).di wilayah kabupaten Tangerang kami dari ormas BPPKB dan Tokoh masyarakat meminta kepada pihak penegak hukum ,untuk bertindak tegas apa bila masih ada toko toko obat Exsimer dan tramadol yang masih buka di wilayah Kabupaten Tangerang pada saat ini Minggu 11/05/2023.

Muhamad Nasiman sebagai anggota Ormas BPPKB DPD propinsi Banten ” mengatakan mengintruksikan kepada seluruh anggota Ormas BPPKB DPD propinsi Banten untuk sweeping toko – toko obat Exsimer dan Tramadol golongan daftar ( G ) di wilayah kabupaten Tangerang ,untuk di tutup.

Salah satu ulama yang tidak mau di sebut kan nama nya ” mengatakan ” saya merasa miris dengan maraknya toko – toko obat Eksimer dan Tramadol golongan daftar ( G ). di wilayah kabupaten Tangerang saat ini ,dan kalau ini di biarkan terus menerus dan tidak ada tindakan dari pihak penegak hukum , bagai mana nasib anak anak bangsa kedepannya . untuk itu saya berharap ke pihak pihak terkait untuk segera menindak tegas terhadap toko toko yang masih buka di wilayah Kabupaten Tangerang .( Red time ).

89
BACA JUGA  *Jum'at Berkah Bersama H.Rebo Muhidin Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang*
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: