Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Kapolresta Tangerang, Hadiri Launching Kingdom Basketball Club Di CGV Mall Ciputra Tangerang.

  • Bagikan

Seroja Indonesia .Com

Tangerang, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol.Sigit Dany S.H., S.IK, M.Sc. (Eng) Hadiri Launching Kingdom Basketball Club yang dilaksanakan di CGV Mall Ciputra Tangerang, Senin (12/6/2023).

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol.Sigit Dany S.H., S.IK., M.Sc (Eng) mengatakan, Pertama tama kami atas nama kepolisian, Polres Kota Tangerang dan seluruh masyarakat kabupaten Tangerang sangat bersyukur dan mengucapkan selamat atas peresmian dari kingdom basketball club yang merupakan langkah maju dari salah satu club yang ada di Kabupaten Tangerang dalam merekrut dan juga mempersiapkan bibit unggul pemain pemain basket yang profesional, selain itu saya juga sangat mengapresiasi langkah-langkah founders dari academy 127 dan juga basketball kingdom club yang menanamkan nilai nilai yang sangat baik.

“Kepada seluruh anak didiknya dan juga mendapat dukungan dari seluruh orang tua, hal ini sangat sejalan dengan visi dan misi kepolisian negara republik indonesia pada khusus nya dan pemerintahan republik Indonesia pada umum nya dalam mewujudkan profil dan figur generasi muda Indonesia menuju Indonesia emas, mudah mudahan dengan terwujudnya kingdom basketball club ini semakin memajukan perbasketan yang ada di Kabupaten Tangerang dan juga mendorong tumbuhnya minat dan juga kemajuan dari olahraga basket di Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Ketua Umum Koni Kabupaten Tangerang, H.Eka Wibayu menambahkan, Kami dari Koni Kabupaten Tangerang mengapresiasi kegiatan peresmian kingdom basketball club yang dilaksanakan di cgv mall ciputra ini, alhamdulillah tadi sudah berjalan lancar baik dan kita harapkan setelah di resmikan kegiatan ini, kingdom basketball club akan berdampak positif supaya pembinaan ini terus berjalan.

“Setelah berjalan dalam pembinaan setelah di resmikan ini kita akan lahirkan atlit atlit basket yang kita harapkan, sesuai dengan program koni rencanakan, Harapannya dari hasil setelah diresmikan ini kita akan liat 10 tahun atau 15 tahun ada atlit atlit Kabupaten Tangerang dari kindom yang bisa pentas di event nasional sea games atau pun internasional mendatang,” ungkapnya.

BACA JUGA  LSM Seroja Indonesia hadir dalam Anniversary Forum Kemala Ke -11, di Alun - Alun Atau Ruang Terbuka Hijau Balaraja

Ketua Kingdom Basketball Club Eka Dwi Sapta mengungkapkan Perasaan yang pasti sangat senang, dan sangat bangga hasil orang tua yang membantu kita, dan support acaranya luar biasa sukses menurut saya, buat pembinaan kedepan buat kita lebih semangat lagi.

“Buat para pemain tinggal tingkatin latihan, dan kita pasti akan mencapai tujuan itu aja
Mudah mudahan masyarakat sekitar, dengan hadir nya kita akan lebih banyak manfaat kita hadir disini, dan semkain banyak peminat yang menjadi atlit basket di kabupaten tangerang ini,” ucapnya.

Perwakilan Orang Tua Siswa Kingdom Basketball Ibu Lidia Goroda menjelaskan,
Dengan adanya kingdom basketball club anak anak jadi bisa menyalurkan hobi mereka, sesuai dengan minat dan bakat olahraganya di bidang basket, serta semangat mengikuti latihan dengan giat, agar bisa menjadi juara di setiap event lomba basket nantinya.

“Harapannya ingin membawa nama Banten agar bisa menjadi juara, dan juga bisa membawa nama baik Indonesia
Kita sebagai orang tua sangat mendukung dan senang dengan adanya kegiatan kingdom basketball club ini,” tegasnya.

Perlu diketahui, Acara Launching Kingdom Basketball Club dihadiri oleh Kapolresta Tangerang, Ketua Umum Koni Kabupaten Tangerang, Kabid Disporabudpar Kabupaten Tangerang, Kapolsek Panongan, serta beberapa tamu undangan lainnya. (Red Time)

65
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *