Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Lembaga Swadaya Masyrakat (LSM) Seroenting Jaya Indonesia Kabupaten Tangamus melakukan rapat kerja koordinasi terkait program kerja jangka panjang

  • Bagikan

Seroja Indonesia .Com ||

Tanggamus – Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyrakat (LSM) Seroenting Jaya Indonesia Kabupaten Tangamus melakukan rapat kerja koordinasi terkait program kerja jangka panjang .

kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPC Tanggamus, Isralludin, Sekretaris Dedi Irawan, Penasehat Hadi Asni, Bendahara Andi Saputra. Ketua PAC Kec. Naningan Aswanto,Ketua PAC BNS Mawan, Ketua PAC Wonosobo Samsudin, Ketua PAC Pulau Pangung Rafli, serta Jajaran Anggota DPC dan PAC .

Dalam penyampaiannya Ketua DPC Israludin mengatakan bahwa LSM Seroenting Jaya Indonesia kedepannya dapat berkembang di Bumi Tanggamus.

“Lembaga kita diharapakan dapat berbaur dengan masyarakat dan membantu masyarakat yang membutuhkan, salah satu contoh dalam bentuk bantuan sosial” Katanya.Kamis (15/23)

Kemudian, ia juga mengajak Jajaran pengurus/anggota agar dapat menciptakan berbagai inovasi untuk perkembangan lembaga dan untuk kepentingan masyarakat baik di tingkat Pekon,Kecamatan, dan Kabupaten.

“Saya harap para keluarga besar LSM Seroja dapat memunculkan ide – ide serta gagas gagasan untuk membangun Kabupaten Tanggamus”Jelasnya

Kemudian, ia juga menjelaskan bahwa perkembangan LSM Seroenting Jaya Indonesia sampai saat ini kita sudah bentuk PAC dienam titik kecamatan.” Target kita, akan membentuk PAC di semua kecamatan yang ada Kabupaten Tanggamus, untuk sementara jumlah Anggota kita yang tersebar di wilayah kecamatan masing masing ada 85 Anggota dan tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah,”Tutupnya.(Tim/SJI/Tgm)

73
BACA JUGA  Kepala pekon Talang jawa,Feri elpison bersama Masyarakat laksanakan program ketahanan pangan untuk Pembedahan jalan,
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: