Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Pelepqsan siswa siswi SPS MAWAR dan KB AZ- ZAHRA Tahun pelajaran 2022 / 2023..Di lingkungan kantor Desa Gembong Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang. Banten .

  • Bagikan

Seroja Indonesia com – Tangerang acara pelepasan siswa siswi SPS MAWAR dan KB AZ – ZAHRA tahun pelajaran 2022/2023. Di laksanakan di halaman kantor Desa Gembong , di sana turut hadir pimpinan SPS MAWAR dan KB AZ ZAHRA ,H Herni susilawati ,dan para wali murid Minggu 25/06/2023.

H herni Susilawati sebagai pimpinan SPS MAWAR dan KB AZ ZAHRA saat di kompirmasi oleh awak media ” mengatakan Alhamdulillah. Hari ini acara pelepasan siswa siswI berjalan dengan lancar, dan meriah ,dan saya juga mengucapakan banyak banyak terima kasih kepada seluruh wali murid yang sudah mendukung acara pelepasan siswa siswi ini mudah mudahan kedepannya SPS MAWAR dan KB AZ- ZAHRA yang ada di Desa Gembong ini ,lebih maju ,lebih baik lagi dari sebelumnya . Ucapnya

Ia lanjut ,H Herni Susilawati. ,” Menyampaikan saat ini siswa siswi yang berada di SPS MAWAR dan KB AZ – ZAHRA di Desa Gembong ada sekitar 38 siswa siswi yang saat ini , dan yang sudah daftar bakal calon siswa siswi pelajaran baru sekitar 40 ,Alhamdulillah artinya sudah ada peningkatan dan ini harus kita pertahankan ucapnya nya .

Di tempat yang sama Lee sebagai wali murid juga ,” menyampaikan ,anak saya yang pertama sekolah disini dan yang kedua. Juga masih disini ,saya sangat mengapresiasi ,kepada pimpinan SPS MAWAR dan KB AZ – ZAHRA yaitu H Herni Susilawati yang sudah mendidik siswa siswi ,dan saya sangat mendukung sekali dengan adanya sekolahan paud ini yang ada di lingkungan kantor Desa Gembong ,dibandingkan dengan desa desa yang lain Desa Gembong. Luar biasa Tutupnya ( bonjes ).

67
BACA JUGA  Terkesan Hamburkan Anggaran, CV Fadilah Kerjakan Proyek Peningkatan Jalan Diduga Tak sesuai RAB
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: