Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Camat Jayanti serahkan bantuan Hewan Qurban dari Pemkab Tangerang kepada Masjid Jami Baetul Falah Pasirmuncang Jayanti

  • Bagikan

Seroja Indonesia com .Tangerang – Penyerahan bantuan hewan Qurban dari Pemerintah Kabupaten Tangerang tahun anggaran 2023 oleh Camat Jayanti Yandri Permana S.stp kepada DKM Masjid Jami Baetul Falah yang bertepatan dengan perayaan Idul Adha 1414 Hijriah di lokasi Masjid Jami Baetul Falah Desa Pasir Muncang Kecamatan Jayanti Tangerang. 29 / 06/2023.

Turut hadir menyaksikan pelaksanaan penyerahan hewan Qurban tersebut antara lain Sesepuh dan alim ulama setempat yaitu KH.Nursyid Abdulah.B.A, Ketua MUI Kecamatan Jayanti KH.Ahmad Khusaeri, Ketua PCDMI Kecamatan Jayanti Ust Yusuf dan beberapa staf Kecamata yang turut mendampingi Camat.

Pelaksanaan Qurban tahun ini menurut KH.Nursyid Abdulah B.A agak menurun dari tahun sebelumnya, ” Biasa nya kami menyembelih 10 ekor Qurban tapi tahun ini menurut hanya 5 ekor saja ”
Lebih lanjut KH. Nursyid Abdulah mengucapkan rasa terima kasih nya kepada Bupati Kabupaten Tangerang yang telah memberikan bantuan nya kepada Masjid Jami Baetul Falah berupa Hewan Qurban ” Semoga bapak Zaki Iskandar menjadi Haji yang Mabrur dan selalu di beri kesehatan selama menjalankan ibadah hajinya” sambung nya.

Camat Jayanti Yandri Permana S.STP , ketika memberikan sambutanya mengatakan ” Penyerahan Hewan Qurban adalah program rutin tahunan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang kepada 29 DKM yang ada di 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang ” lebih jauh camat pun berharap walau ini adalah program terakhir dari Bupati di penghujung Jabatan nya tapi saya berharap agar program seperti ini bisa di lanjutkan terus oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Acara penyerahan bantuan hewan Qurban yang secara simbolis nya di laksanakan di Masjid Jami Baetul Falah di tutup dengan pembacaan doa dan Takbiran oleh Ketua MUI Kecamatan Jayanti KH. Ahmad Khusaeri dan di lanjut dengan acara penyembelihan yang di lokasikan di halaman Masjid Jami Baetul Falah dan dipimpin langsung oleh ketua DKM Ust Padli Tutupnya ( bonjes).

BACA JUGA  Mantap!! Tim Gabungan Polsek Panongan Dan Satreskrim Polresta Tangerang Gerak Cepat Amankan Pelaku Perampokan Minimarket
84
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: