Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

DIDUGA OKNUM KAKON RANTAU TIJANG MENGHAMILI ISTRI ORANG HINGGA HAMIL TIGA BULAN

  • Bagikan

Seroja Indonesia Com ||

Pringsewu – masarakat rantau tijang geram dengan Rudianto selaku kakon rantau tijang kecamatan Pardasuka kabupaten Pringsewu,tidak mencontohkan kemasarak sebagai pemimpin publik yang baik, dikarenakan telah melakukan asusila terhadap( SN ) istri sah dari pada Asep, hingga hamil tiga bulan.

Mencuwab nya kejadian tersebut pada saat itu salah satu masyarakat setempat mendampingi (SN ) ke klinik ruma sakit Pardasuka selatan, untuk memeriksa kondisi badan nya yang kurang enak, setelah di periksa oleh bidan setempat bahwa saudara SN dinyatakan hamil sudah jalan tiga bulan, setelah itu kawan dari SN tersebut kaget melihat dan mendengar ucapan dari bidan kalau SN hamil, yang ia tau kalau suaminya SN ini kerja jarang pulang, kemudian kawan dari SN tersebut mencoba bertanya kepada SN ,” siapa yang telah menghamili kamu SN tersebut mengaku kalau yang telah melakukan itu Radianto kepala kakon rantau tijang ungkap nya.

setelah itu teman dari SN tersebut mencoba memberitahu kan masyarakat yang lain yang ada di pekon rantau tijang untuk mendatangi rumah kakon rantau tijang untuk klarifikasi apa kah bener Rudianto yang telah melakukan dan menghamili SN hingga hamil tiga bulan, setelah sampai di kediaman yang bersangkutan kebetulan lagi ada di ruma.

kemudian Rudianto saat di desak masyarakat setempat iapun mengaku salah, apa yang telah terjadi tersebut benar kau ia yang sudah menghamili SN, istri sah dari pada Asep tersebut kemudian masyarakat setempat geram dengan kelakuan seorang oknum pejabat kepala kakon seperti itu.

Didalam kejadian ini awak media meminta agar pihak pemerintah yang bersangkutan bersikap tegas untuk menyikapi perbutan oknum kepala kakon yang diduga telah berani – beraninya menghamili wanita yang setatus nya Masi sah istri orang.

BACA JUGA  Warga Binaan Lapas/Rutan/LPKA Kemenkumham Banten Gunakan Hak Pilihnya

(Tim/SJI/TGM)

51
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: