Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Respon cepat DLHK UPTD 2 Balaraja angkut sampah di jalan raya nasional yang ada di wilayah kecamatan jayanti.

  • Bagikan

Seroja Indonesia com – Tangerang,menjelang libur panjang sesudah lebaran idul adha 1444 Hijriah Sepajang jalan raya nasional di wilayah kecamatan Jayanti terlihat banyak tumpukan sampah akibat masyarakat yang tidak bertanggung jawab dan tidak membuang sampah pada tempatnya tepatnya di pasar Jayanti belokan dan di jalan raya nasional di kampung Cereme ,,mendengar adanya pengaduan dari salah satu masyarakat Jayanti terkait sampah ,kepala UPTD 2 Balaraja langsung cepat memberikan instruksi ke anak buahnya agar sampah sampah yang ada di wilayah Jayanti segera bersihkan dan di angkut Minggu 02)07)2023.

Salah satu masyarakat Jayanti ,Abdul saat bincang bincang dengan awak media di lokasi adanya pengangkut sampah ,” mengatakan saya sangat mengapresiasi sekali atas kinerja team kebersihan UPTD 2 Balaraja pada saat ini ,setiap adanya keluhan ,aduan dari masyarakat. Wilayah kecamatan Jayanti tentang sampah Langsung respon dan sigap turun kelapangan dan langsung di angkut ,ini membuktikan bahwa team kebersihan UPTD 2 Balaraja luar biasa

Masih dengan Abdul ,” semenjak dipimpin oleh kepala UPTD 2 Balaraja yang sekarang rasa tanggung jawab dan keperduliannya tentang. Sampah ini patut di tiru dan di contoh , dan kinerja nya ini harus di dukung oleh semua pihak ,karena sampah ini tangung jawab kita bersama .Tutupnya ( Bojes).

60
BACA JUGA  Marak Matel di Wilkum Balaraja, Kapolresta Tangerang: Jadi Atensi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: