Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Sudah Capai 55 Persen, Dandim 1420/Sidrap Cek langsung Pengerjaan RTLH Ibu Kanang

  • Bagikan

Seroja Indonesia Com ||

SIDRAP – Komandan Kodim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. Mengecek langsung pengerjaan RTLH Tahap 4 di rumah Ibu Kanang warga Lingkungan 1 Desa Batu Kecamatan Pitu Riase Kabupaten Sidrap, Senin (03/07/23).

Dalam pelaksanaan peninjauan rehab RTLH tersebut, Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. Yang didampingi Babinsa Desa Batu Serma Rusdi mengatakan bahwa rehab RTLH yang berada di Desa Batu merupakan program Pangdam XIV/Hasanuddin melalui satuan jajaran yang berada di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin dan pengerjaan RTLH yang dilaksanakan oleh Kodim 1420/Sidrap di mulai dari tanggal (14/06/2023) dan sampai saat ini progres pengerjaan sudah mencapai 55%. Terang Dandim Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol.

Dandim juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud perhatian TNI kepada masyarakat dan salah satu kemanunggalan TNI dengan rakyat, untuk menempati rumah yang sebelumya tidak layak huni menjadi nyaman untuk ditempati oleh keluarga Ibu Kanang yang berada di wilayah teritorial Kodim 1420/Sidrap”. tegasnya.

Semoga dalam program pembangunan RTLH ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sehingga diharapkan tidak ada lagi warga di wilayah jajaran Kodam XIV/Hasanuddin khususnya di wilayah teritorial Kodim 1420/Sidrap yang memiliki rumah yang tidak layak huni. Pungkasnya.

Sementara itu dikesempatan yang sama, Ibu Kanang warga penerima program RTLH menyampaikan apresiasi atas program ini. “Semoga bantuan ini memberikan manfaat buat kami beserta keluarga,” jelasnya.

Menurut Ibu Kanang, pihak keluarganya sangat berterima kasih kepada anggota TNI dari Kodim 1420/Sidrap, khususnya Koramil 05/Dua Pitue yang telah membantu merehabilitasi rumahnya. “Semoga bapak-bapak TNI ini diberikan kesuksesan dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya,”pungkasnya. (Pen/Tim).

BACA JUGA  Pemerintah pekon-pekondoh menyalurkan BLT DD bagi warga penyandang Disabilitas
48
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: