Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Beberapa ormas dan lembaga yang tergabung dalam Pokja jayanti kunjungan ke kantor UPTD Balai Pelatihan Kerja, Dinas Tenaga Kerja di wilayah kecamatan Jayanti.

  • Bagikan

Seroja Indonesia com – Tangerang. UPTD Balai Latihan Kerja (BLK JAYANTI ) Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kab, Tangerang selama ini terus memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pekerjaan dalam bentuk pelatihan, pendampingan, dan pengembangan.05/07/2023

Haerul Selaku Ketua Pokja kelompok wartawan Jayanti ,” Mengatakan dalam kunjungannya,Tujuan saya, Kita dari kelompok kerja wartawan kecamatan jayanti kab.Tangerang berkunjung ke UPTD balai pelatihan kerja Disnaker, Kabupaten tangerang yang khususnya yang ada di wilayah kecamatan Jayanti,hanya ingin mempererat tali silaturahmi dengan UPTD Balai Pelatihan Kerja Disnaker. dan kita juga melihat apa adanya di UPTD Balai pelatihan kerja ini, sangat membantu untuk para pencari kerja.yang ada di kabupaten tangerang, hususnya di wilayah kecamatan jayanti ini, kita sebagai media yg ada di kecamatan Jayanti sangat mendukung,Artinya sebua kemitraan dengan UPTD BLK di wilayah kecamatan ini.Harapan saya pelatihan ini dapat membawa manfaat , dan kerjasama ini dapat ditingkatkan di masa yang akan datang. Semoga karya-karya yang dihasilkan dapat membuka lapangan kerja baru,” ungkapnya.

Kepala UPTD BLK Kecamatan Jayanti Disnaker Kab,Tangerang Suparman menuturkan, berbagai terobosan telah dilakukan sebagai bentuk aktualisasi dari komitmen kerja selama ini.

Salah satunya adalah penyediaan fasilitas dengan kualitas unggul yang relevan dengan kebutuhan masyarakat yang sedang mencari pekerjaan saat ini. Fasilitas tersebut mulai dari penyediaan bahan dan alat yang dibutuhkan, sampai sertifikasi.

Hal ini dilakukan untuk memudahkan aksesibilitas masyarakat dalam menjangkau pelayanan, serta diharapkan mampu meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mengikuti program-program yang selama ini dijalankan oleh UPTD Balai pelatihan kerja Dinas Tenga kerja Kecamatan Jayanti Tutupnya (red/Tim).

86
BACA JUGA  H.Retno Juarno : Kedepan Pemimpin Kabupaten Tangerang Harus Lebih GEMILANG, Jangan yang GEMAR MENGHILANG
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: