Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Taslim wirawan ketua umum LSM Seroja Indonesia menyoroti tajam tentang penerimaan murid Baru di SMA 19 Balaraja ,dan SMA 13 Pasar Kemis.

  • Bagikan

Seroja Indonesia Com ||
Sistim penerimaan murid Baru di kabupaten Tangerang yang masih banyak menuai kontroversi, dan kurangnya Transparansi terhadap masyarakat umum menuai kritik tajam dari Taslim wirawan ketua umum LSM Seroja Indonesia.13/07/23

Mengenai Zonasi yang di terapkan itu hanya menjadi cara bagi oknum oknum Guru untuk mengakali tentang penerimaan murid baru.
Boleh kita cek apakah benar penerapan zonasi benar benar di lakukan atau hanya akal akalan oknum di dalam mengambil kebijakan.

Banyak calon siswa yang dari luar daerah dan transkrip nilai pun di bawah katagori di terima, ini menandakan adanya oknum oknum yang bermain di Penerimaan Siswa baru tersebut.

Kami dalam waktu dekat akan bersurat ke SMA 19 Balaraja dan SMA 13 Pasar Kemis untuk memohonkan sejauh mana wujud ketransfaran penerimaan tersebut, karena Tiem kami banyak menemukan kejanggalan kejanggalan di tata cara Penerimaan tersebut, dan secepatnya bersurat ke Dinas Pendidikan Provinsi Banten guna melakukan pemeriksaan, karena kalau hal ini tidak ada pengawasan kasihan masyarakat.(red/)

51
BACA JUGA  Arogan ! Kepala Desa Pasirgadung Pecat Ketua RT Sepihak, Tanpa Sebab
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *