Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Diduga Ngantuk Truk Fuso Tabrak Trotoar Hingga Menyebabkan Kemacetan

  • Bagikan

KABUPATEN TANGERANG, Media Seroja Indonesia .com – Diduga mengantuk Truk fuso tabrak trotoar hingga nyangkut di pertigaan Cibadak, Jalan Raya Serang KM 21, Desa Sukanagara Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang Banten. Senin, 17/07/2023.

Riki, pengemudi truk puso saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya ngantuk dan lelah.

“Ngantuk saya bang, jalannya gelap di sini kalau malam tidak ada penerangan, jadi ga keliatan ada trotoar di tengah jalan, mana ini pertigaan dan tikungan,” Ujarnya.

Ia juga juga menjelaskan bahwa mobil truk puso yang ia kemudikan itu adalah mobil perusahaan.

“Mobil PT ini bang,” Jelas Riki sambil tergesa-gesa dan panik seolah-olah enggan dimintai keterangan.

Di sisi lain, menurut keterangan warga sekitar lokasi kejadian, mobil truk Fuso tersebut melaju dari arah Cikupa menuju Balaraja.

“Dar arah Cikupa, sekitar setengah lima bang kejadiannya, untuk korban sih ga ada, tapi imbas kejadian ini macet dari dua arah” Kata warga sekitar yang enggan di sebutkan namanya.

Sementara itu, Ujit ketua Rukun Tetangga (RT) 13 mengatakan bahwa jalan pertigaan Cibadak itu seringkali terjadinya kecelakaan.

“Sering di sinimah kejadian, ga tau penyebabnya apa,” Ucapnya.

Dengan adanya hal itu, Ujit selaku RT setempat meminta kepada pemerintah agar memberikan penerangan jalan di pertigaan Cibadak untuk mengurangi angka kecelakaan.

“Di sini kan gelap, trotoar ga keliatan kalau malam, jadi Harapan saya sih pemerintah bisa memberikan penerangan jalan atau rabu-rabu biar pengendara tau bahwa ada trotoar di tikungan,” Pungkasnya.

(RW)

66
BACA JUGA  Pemerintah Desa Caringin, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang diduga menyalahi aturan, dengan memungut biaya Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap.(PTSL)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *