Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Jurnalis Bukan Teroris,Pejabat seolah Alergi Dengan Wartawan

  • Bagikan

Seroja Indonesia Com ||

JAKARTA – Situasi sekarang ini bukan rahasia umum lagi sangat susah untuk melakukan klarifikasi kepada pejabat yang berwewenang dan memangku jabatan penting di indonesia.

Saat awak media dalam menjalankan tugas jurnalis sebagai sosial kontrol mendapat temuan, dan saat melakukan konfirmasi atau klarifikasi guna menjadi berimbang, namun di sayangkan saat di konfirmasi Pejabat seolah Alergi tidak merespon waktu di konfirmasi melalui telepon atau chat WhatsApp sampai kepada enggan menemui awak media.

Didalam acara-acara pun seolah tebang pilih dan beberapa media saja yang di Undang dan dibuat terkesan tertutup.

Terkait hal tersebut, Noven Saputera Wakil Presidium Forum Pers Independent Indonesia meminta kepada Pejabat Publik yang mempunyai wewenang dan bekerja untuk mengabdi kepada negara untuk Rakyat agar tegakkan Demokrasi dan menjaga hubungan sinergitas kepada seluruh awak media di Indonesia sesuai dengan UU Pers No.40 Tahun 1999, Rabu (19/7/22)

Wapres FPII Himbau kepada Pejabat Publik Jangan alergi terlebih Arogan terhadap wartawan tapi jalin sinergitas dengan humanis guna menjaga Demokrasi dan Keutuhan NKRI.

Lanjutnya, dalam acara-acara yang diselenggarakan jangan tebang pilih, dimana wartawan yang kritis tidak pernah di ikut sertakan, karena kritik membangun di perlukan untuk perbaikan Indonesia lebih Maju.

“Saya tegaskan Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Siap bersinergi untuk Demokrasi dan menjaga keutuhan NKRI sesuai dengan tupoksi Jurnalis sesuai dengan UU Pers No.40 Tahun 1999, perlu di garis bawahi kami bersinergi tapi bukan untuk menjadi kacung seseorang pejabat yang mempunyai azas manfaat dan kepentingan pribadi yang membuat rakyat menangis”. Ucapnya tegas.

[Alek)

48
BACA JUGA  Ngecor Dalam Kondisi Banjir, LSM Seroja Desak Dinas DBMSDA Panggil CV Esa Gemilang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: