Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Wabup Kabupaten Tangerang H.Mad Romli SH, MM Membuka Kompetisi Futsal di HUT KE – 16 PKH Provinsi Banten

  • Bagikan

KABUPATEN TANGERANG, Media seroja Indonesia.Com – Dalam Rangka menyambut Hari ulang tahun (HUT) Ke -16 Program Keluarga Harapan (PKH) Wakil Bupati Tangerang H.Mad Romli, SH, MH membuka Kompetisi Futsal antarpersonel sumber daya manusia (SDM) untuk Program Keluarga Harapan (PKH) Se-Provinsi Banten di Bintang Futsal Citra Raya Kabupaten Tangerang Kecamatan Panongan Kamis, (20/07/23).

Saat ditemui awak Media Seroja Indonesia.Com di sela – sela kegiatan wabup Kabupaten Tangerang H.Mad Romli SH, MM Mengatakan, dalam Rangka pembukaan pertandingan Putsal Hut PKH provinsi Banten.

“pembukaan putsal di Kabupaten Tangerang tingkat provinsi Banten, selamat Bertanding di Kabupaten Tangerang,” kata nya.

Terlihat dari pantauan Media peserta sangat antusias yang datang dari berbagai daerah yang ada di provinsi Banten, Sementara itu, Koordinator Cabang PKH Kabupaten Tangerang, Saepudin, mengungkapkan, dalam rangka hari jadi PKH ke 16 beragam kegiatan olah raga seperti poli, putsal ini sangat luar biasa.

“Alhamdulillah Kabupaten Tangerang secara regional ditunjuk tuan rumah sebagai turnamen Futsal, kegiatan ini dihadiri seluruh komponen SDM, PKH Se- provinsi Banten,” Ucap nya

(Rw)

61
BACA JUGA  Akibat Kelalaian PT. Megah Sarana Beton Supir Truk Meninggal Kejebur Kolam
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: