Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

RAKERCAB DPC PERADI TANGERANG 2023

  • Bagikan

Seroja Indonesia Com ||

TANGERANG, – Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) Peradi DPC Tangerang dihadiri oleh pengurus dan ratusan anggota Advokat Peradi DPC TANGERANG pada hari jumat, 21 Juli 2023.

Rakercab diadakan setiap tahun membahas evaluasi kerja-kerja yang sudah dijalankan para pengurus DPC Peradi tangerang di Tahun 2023, Serta mempersiapkan Kegiatan yang akan dijalankan para pengurus DPC Peradi tangerang dalam Tahun berikutnya.

Ketua DPC Peradi Tangerang Dr. H. Dhoni Martien, S.H., M.H. Sangat mengapresiasi semangat serta partisipasi Pengurus serta anggota sehingga acara Rakercab DPC Peradi tangerang 2023 bisa berjalan dengan baik.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua rekan Pengurus Peradi DPC Tangerang yang bersemangat dalam pengurusan Kegiatan ini sehingga kegiatan DPC Peradi Tangerang terlaksana dan lancar.” ungkapnya.

“Saya berharap kepada rekan-rekan pengurus tetap semangat, kompak dalam menjalankan kegiatan DPC kedepannya,”
lanjut Dhoni.

Sekertaris jenderal DPC Peradi tangerang Syaiful Hidayat, S.H., M.H. mengatakan bahwa rakercab kedua ini program kerja dinilai memiliki banyak inovasi serta ide-ide baru untuk DPC peradi tangerang. Salah satunya divisi / bidang humas yang dIpimpin oleh Dimas Satriawan S.P, S.H. memaparkan program kerja Hubungan masyarakat (Humas) kedepannya yang mana nanti akan mendistribusikan terkait
program dan kegiatan Organisasi kepada Publik

“Kami akan membuat program E-Counsulting dan Podcast seputar Hukum yang nanti bisa mengedukasi masyarakat serta memudahkan para pencari keadilan yang ingin menyelesaikan perkaranya Dan ditangani oleh DPC Peradi tangerang” jelasnya.

Selanjutnya INUAR EPINDI ,S.H mewakili Panitia menyampaikan hal yang senada dengan Sekjen DPC Peradi.

“Mewakili segenap panitia, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik peserta maupun pihak Dunator yang sudah banyak membantu, baik matril maupun material sehingga acara Rakercab DPC Peradi Tangerang terselenggara dengan baik dan lancar, semoga DPC Peradi Tangerang lebih sukses lagi kedepan,” disampaikan Inuar kepada beberapa awak media. (Red).

BACA JUGA  Saedaman, ,Puji Syukur Alhamdulilah Kecamatan Solear Raih Juara Umum MTQ Ke-54 Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2024.
54
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *