Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

TEMU KANGEN TOKOH & AKTIVIS di Resto Bambu Oju Jl. Marsekal Suryadarma, Karang Sari, Neglasari, Kota Tangerang pada kamis 20 Juli 2023.

  • Bagikan

Serojaindonesia.com – Setelah melewati masa Pandemi, Hari ini Kamis 20 Juli 2023. Resto Bambu Oju tampak berbeda, pasalnya sejumlah para tokoh masyarakat dan aktivis se – Tangerang Raya sedang berkumpul / menggelar TEMU KANGEN TOKOH & AKTIVIS.

“Ucapan terima kasih (bersyukur) karunia Allah SWT (Tuhan Yang Maha Esa) memberi umur yang panjang kepada kita semua. dapat hadir dalam acara ini, walau tidak sedikit rekan – rekan dari tokoh Masyarakat dan Aktivis. berpulang ke Rahmatullah, “hal itu disampaikan oleh Saiful Hidayat saat membuka acara TEMU KANGEN TOKOH & AKTIVIS. di Resto Bambu Oju. Pada (Kamis 20/7/23)

Ia juga mengungkapkan apresiasi nya kepada para aktivis se – Tangerang Raya yang Konsisten mengontrol dan menginggatkan Pejabat Pemda agar bekerja dengan baik.

“Kendati pesatnya peningkatan SDM dan Kompetensi dari Aktivis semua. saya juga apresiasi atas sikap konsisten, jiwa Sosial Kontrol membangun Pemerintahan yang Jujur dan Adil khususnya di Kota Tangsel Kota Tangerang, dan Kabupaten Tangerang atau Banten Raya,” pungkas nya.

Ketua Aliansi Aktivis dan LSM Tangerang Raya, Tatang Sago mengatakan, Keadilan pembangunan SDM ekonomi Pro Rakyat belum sepenuhnya terpenuhi di Banten khusunya di wilayah Tangerang Raya.

“Titik berat nyakan pada janji politik saat pilkada, cendrung para pejabat publik, meminta dipilih karena semua pekerjaan pemda akan pro, kemajuan pendidikan, SDM, UMKM, Ekonomi, dan transparansi, mengabdi ke masyarakat, namun setelah dilantik para Pejabat Publik yang dipilih oleh masyarakat ” Lupa Kacang Dengan Kulitnya,” tegas nya.

Tatang Sago mengingatkan kepada para Bupati, Wali Kota seharusnya lebih tegas mengontrol kinerja para Kepala Dinas yang dinilai Minim Prestasi, kurang transparansi dalam mengelola anggaran sehingga para Aktivis lakukan Kritik, tidak juga ada azas perubahan, maka wajar pimpinan Pemda dianggab lalai karena azas pembiaran tindak tanduk jajaran Dinas.

BACA JUGA  Pelepqsan siswa siswi SPS MAWAR dan KB AZ- ZAHRA Tahun pelajaran 2022 / 2023..Di lingkungan kantor Desa Gembong Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang. Banten .

“Walau banyak Kepala Dinas dan PNS yang baik dalam bekerja, tapi tidak sedikit para Sekretaris Daerah, Kepala Dinas, Sekretaris Dinas, Kepala Bidang tidak ingin di kritik bahkan melakukan Kanter ofini pencitraan, itu semua, tanggung jawab pemimpin pemda, Seharus nya menegakkan aturan Disiplin Pegawai Negri Sipil untuk tegas dalam menegakkan aturan sehingga masyarakat dapat merasakan sikap pemimpin yang tegas dan adil, ” ucap Tatang Sago mengakhiri pembicaraan.

Beberapa aktivis dan Advokat , ketua umum LSM berpendapat Jabatan Pemda Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang sudah berlangsung cukup lama, Namun, keunikan di setiap Pilkada, elektabilitas dari Incumbent atau petahana, jabatan lama Wakil Wali Kota mencalon menjadi Wali Kota dan pemenang.

“Elektabilitas Wawali, Wabup di Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang masihkah tinggi padahal wajah lama , kontestasi politik yang berlangsung dalam waktu dekat ini. Oleh karena itu, praktik politik pertahana bukan sepenuhnya salah mereka yang menduduki jabatan Pemda berkali – kali tetapi masyarakat juga turut salah, apabila hanya diam dan tidak mau belajar atas semua yang telah terjadi sejak para pertahana, menduduki Jabatan Pemda,” papar nya.

Menurut nya, Sebagai Warga Tangerang tentu mengenal sosok bakal calon – calon kepala daerah yang diusung DPD Partai Golkar Banten dan partai Lain nya.

“Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan di periode 2021-2025 telah masuk daftar bertambah nya Incumbent. Benyamin, dari Wakil Wali Kota Menjadi Walikota Tangerang Selatan yang juga menghadirkan wajah baru yaitu Pilar menjadi Wawali Kota Tangerang Selatan, “ungkap nya.

Selain itu, Wakil Walikota Tangerang Sachrudin (lncumbent) di Pilkada Kota Tangerang 2024 dan Mad Romli atau Ombi Wakil Bupati Kabupaten Tangerang bakal Calon di Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 mendatang.

BACA JUGA  Lurah Bunder Beserta Kader Bertaziah Kerumah Almarhum Widi Astria Ningsh

“Walau Sachrudin dan Ombi adalah wajah lama menjabat di pemda, mereka percaya diri akan dipilih oleh masyarakat, “Tentu aktivis, Red

52
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: