Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Polda Banten Menegaskan Kepada Elemen Masyarakat Balaraja Tangerang Jangan Terprovokasi Akun Palsu Penistaan Agama Suku dan Ras

  • Bagikan

SERANG, Media Seroja Indonesia.Com – Arfendy Ketua Umum Ruang Jurnalis Nusantara RJN Wadah Profesi Jurnalis angkat bicara berharap kepada elemen masyarakat bisa menahan diri dan taat hukum yang berlaku di Indonesia. Kita serahkan kepada yang berwenang untuk menyelesaikan secara profesional

Kanit 3 Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Banten Kompol. Didik Sulistia melalui Danis menjelaskan tentang
adanya akun palsu mengatas nama Hendra Aulia Jaya adalah akun palsu yang sempat membuat kegaduhan dan memicu masyarakat Balaraja Kabupaten Tangerang Terprovokasi. Selasa, (25/07/2023).

Siapapun ingin mengetahui bisa hubungi Kanit 3 Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Banten Lantai Kompol. Didik Sulistia melalui Danis Nomor kontak Hp/WA 0819 3152 8183.

Dengan ini Polda Banten memberikan penjelasan kepada seluruh elemen warga masyarakat Balaraja untuk tidak terprovokasi oleh adanya akun palsu tersebut.

Cyber Polda Banten telah melakukan pemeriksaan dan penyidikan bahwa memang akun atas Hendra Aulia Jaya adalah palsu dan Cyber Polda Banten menyatakan akun yang Asli Adalah dengan nama Hendra Jaya dengan photo yang berbeda.ā€¯jelasnya

Dan Apabila masih adanya Provokasi maka kami nyatakan berarti ada unsur politik yang akan menimbulkan kegaduhan perpecahan berarti dia Oknum Provokator. Harus ditangkap para pelaku membuat kegaduhan Polres dan Polsek setempat.

Pada hari Selasa tanggal 25 Juli 2023 Jam 12.40 WIB telah datang ke Kantor Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Banten seorang pria dengan Identitas : Nama HENDRA JAYA Berasal dari Lampung.

Menerangkan bahwa Akun Facebook atas nama Hendra Aulia Jaya (Heronie Destha) bukan akun facebook miliknya adapun akun Facebook milik Sdr HENDRA JAYA adalah akun facebook dengan nama HendraJaya (Aulia Jaya) sebagaimana gambar terlampir :

Surat Keterangan ini dibuat dengan sebenarnya berdasarkan pengaduan dari yang bersangkutan, agar menjadi maklum serta dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 01 Cukuhbalak Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2023

(Rd)

65
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: