Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Toko Sembako Kebobolan Anggota Polsubsektor Jayanti Polsek Cisoka Cek Tkp

  • Bagikan

Seroja Indonesia com .Jayanti Tangerang – Dengan adanya kejadian curat (pencurian dengan pemberatan) di Toko Sembako, Anggota, Polsubsektor Jayanti, Polsek Cisoka,Polresta Tangerang, Cek TKP yang terletak di Kampung Ranca leutik, Rt, 03/01,Desa Pasir Gintung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Kamis, (27/07/2023).

Kapolresta Tangerang, Kombespol.Sigit Dany Setiyono SH.Sik, M. Sc, Eng., Melalui Kapolsubsektor Jayanti, Iptu Darsimin, yang di wakili Anggota Polsubsektor Jayanti, Brigadir Desya, membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan Cek TKP di Toko Sembako milik Usni Uus, (46) warga Desa Pasir Gintung guna mencari jejak para pelaku yang tertinggal di lokasi.

“Menurut keterangan Uus (46) sebagai pemilik toko mengatakan bahwa, pada hari Kamis, (27/07/2023) Syok melihat toko sembako nya dalam keadaan terbuka, dan terkejut melihat stok rokok yang baru belanja sudah tidak ada di bobol orang tidak di kenal,”Jelas Brigadir Desya.

Mengetahui ada barang dagangan yang hilang, Uus Tamrin pemilik toko kemudian melakukan pengecekan di tempat penyimpanan uang dan ternyata benar uang yang ada di laci juga lenyap digondol maling.

“Dengan kejadian ini pemilik toko mengalami kerugian berupa rokok berbagai merk korek gas merek tokai dan uang, dengan nilai kurang lebih Rp 2.000.000,- (dua juta rupiah),”, tambahnya.

Dengan meningkatnya kasus pencurian saat ini, Kapolsubsektor menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan meningkatkan ronda pada malam hari, sehingga dapat mencegah terjadinya pencurian maupun tindak kejahatan lain.

Ditempat yang sama, Pemilik Toko Usni Uus (46) mengatakan, “Saya berharap Polsubsektor Jayanti, agar segera di resmikan menjadi Polsek agar kondusivitas di wilayah kecamatan Jayanti dapat terjaga, aman dan kondusif, agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali,” Ucap Pemilik Toko dengan mata berkaca kaca. Tutupnya ( bonjes).

BACA JUGA  Kabel MPETIK Menjuntai Jadi Sorotan LSM Seroja Kecamatan Cukuh Balak
49
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: