Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Diduga Petugas Afddeling lV Tangkit Serdang Keluarkan Surat Izin Tidak Resmi, Untuk Memperkaya Diri

  • Bagikan

Tanggamus,Media Seroja Indonesia.Com – Diduga Sudarmadi Petugas Afddeling IV Tangkit Serdang Keluarkan Surat Izin Tidak Resmi kepada Masyarakat Pekon Tangkit Serdang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus
Rabu, (02/08/2023).

Ketua LSM Seroja Isral DPC Tanggamus mendatangi kantor Cabang PTPN 7 Way Lima cabang di Pekon Tangkit Serdang untuk menindak lanjut atas laporan masyarakat Pekon Tangkit Serdang kecamatan pugung, terkait adanya penebangan liar pohon karet yang sudah tua dan dijual secara ilegal Dan adanya penggarapan lahan oleh masyarakat Pekon Tangkit kecamatan pugung diperintah oleh Sudarmadi petugas Afddeling IV Pekon Tangkit Serdang meyuruh warga petani untuk bertani jagung dengan catatan perjanjian mereka serantai tanah dipungut Rp. 75.000.”, jawab Sudarmadi kepada ketua LSM Seroja Isral DPC Tanggamus hari ini Rabu 02 Agustus 2023.

Berdasarkan laporan masyarakat dan keteranga dari petugas Afddeling IV PTPN 7 way lima yang bertempat kantor cabang di Pekon Tangkit Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Diduga kuat Sudarmadi petugas Afddeling IV Pekon Tangkit telah melakukan pungli dan surat perizinan palsu serta tidak adanya keterbukaan informasi publik secara real kepada masyarakat.

(Red)

99
BACA JUGA  Subhanallah Ratusan Jamaah Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Kampung Rengkod Desa Jayanti
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: