Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

JELANG HARI KEMERDEKAAN( RI ) KE_ (78) BENDERA MERAH PUTIH MENGHIASI RUAS JALAN KP RENGKOD RT 16/16/rw 007

  • Bagikan

TANGERANG, SEROJA INDONESIA COM./ Semarak hari kemerdekaan RI Ke-78 mulai terasa, sejumlah bendera dan umbul – umbul merah putih menghiasi ruas jalan rw 07 kp rengkod RT 16/15/rw 007 desa Jayanti kec Jayanti kabupaten tangerang, dalam rangka menyambut 17 agustus 1945/2023 Dirgahayu kemerdekaan RI Ke-78. Kamis (03 Agustus 2023) pukul 15.30 wib.

Sahari ketua RW 007 Des Jayanti menyampaikan ke masyarakat kp rengkod dan sekitarnya  dengan lugas dan tegas menyampaikan;

Momentum Hari kemerdekaan RI ke-78, semestinya seluruh rakyat Indonesia dengan haru sambut hari kemerdekaan, hal ini sebagai wujud kecintaan kita kepada negara kesatuan RI yaitu indonesia.

Kendati demikian, Kami mengapresiasi kepada warga rw 07 kp rengkod yang telah memasang bendera merah putih, hal ini sebagai bentuk rasa cinta tanah air serta kedepannya negara Indonesia bangkit lebih kuat demi kejayaan Indonesia. “pungkasnya”.

Pantauan awak media karya Indonesia news com/sejumlah bendara dan umbul umbul menghiasi ruas jalan kp rengkod dan disetiap jalan atau gang pemukiman penduduk, hal ini membuktikan rasa nasionalisme dan semangat perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan dari para penjajah tempo dulu. DIRGAHAYU RI Ke-78, Merdeka

(tim s )

58
BACA JUGA  TEMU KANGEN TOKOH & AKTIVIS di Resto Bambu Oju Jl. Marsekal Suryadarma, Karang Sari, Neglasari, Kota Tangerang pada kamis 20 Juli 2023.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: