Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

OPENING TURNAMEN FUTSAL FORCAMKECAMATAN JAYANTI KABUPATEN TANGERANG RESMI DI BUKA OLEH CAMAT JAYANTI

  • Bagikan


KABUPATEN TANGERANG, SEROJA INDONESIA COM/- Sambut Hut Ri Ke 78, Forcam Kecamatan Jayanti bersama Kok Kecamatan Jayanti menggelar Turnamen Futsal antar desa yang di ikuti 8 Desa Se Kecamatan Jayanti, yang di gelar di SGJ Futsal, Kampung Pasiriab Saung Rt 11/05, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Kamis, (03/08/2023).

Kegiatan Turnamen Futsal Forcam Kecamatan Jayanti tersebut dibuka oleh Yandri Permana S. STP, selaku Camat Jayanti, didampingi Polsubsektor Jayanti Iptu Darsimin, Bhabisa dari Koramil 13 Cisoka, Kok Kecamatan Jayanti, Sekertaris Desa (Sekdes) Jayanti, Ketua Panitia Gilang, dan para peserta turnamen futsal Forcam Kecamatan Jayanti, di lapangan futsal SGJ Jayanti.

Kegiatan yang digelar ini, juga dihadiri oleh Camat Jayanti, Yandri Permana S. Stp, Polsubsektor Jayanti Iptu Darsimin, Bhabisa dari Koramil 13/Cisoka, Kok Kecamatan Jayanti, Sekertaris Desa (Sekdes) Jayanti, Ketua Panitia Gilang, dan para peserta turnamen futsal Forcam Kecamatan Jayanti, di lapangan futsal SGJ Jayanti.

Dalam acara pembukaan, Camat Jayanti Yandri Permana S. STP, menyampaikan dalam sambutannya “Mungkin ini pertama kalinya sejak masa pandemi covid pasca pandemi kita laksanakan Fekan Olahraga Nasional Kecamatan Jayanti, yang kita laksanakan salah satunya adalah 3 cabang yaitu cabang bulutangkis, Futsal, Badminton, maksud di adakannya turnamen ini sebagai sarana melakukan pembinaan potensi-potensi aktif dalam rangka persiapan tahun depan di Forkab Kabupaten, dari 3 kegiatan itu bisa enggak secara maksimal dan kita bisa mendapatkan atau merekrut para  perwakilan turnamen voli dan juga bulutangkis itu diikuti dan dilaksanakan selama 3 hari, hari Mulai tanggal 3 sampai dengan tanggal 8,” Ucap Yandri.

Masih Yandri, “Peserta di harapkan maksimal optimal dalam bertanding, dan juga du di harapkan menghindari gesekan, harus bermain secara sportifitas profesional dalam olahraga dan memperlihatkan keunggulan atau prestasi dan skill nya,” Jelasnya.

BACA JUGA  Ketua Umum Seroja Grup Taslim Wirawan Ucapkan Selamat Idulfitri 1Syawal 1445 H

Ditempat yang sama, Kapolsubsektor Jayanti, Iptu Darsimin, Menyampaikan, “Terima kasih, kami dari Polsek Cisoka,dan Polsubsektor Jayanti, Kecamatan Jayanti selalu mendukung dan mengapresiasi kegiatan-kegiatan olahraga apalagi ini momen-momen yang sangat penting yaitu dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang 78 tentunya sebelum aktivitas dan rekan-rekan anggota yang bertanding ini Jagalah keselamatan diri kita sendiri, orang lain, serta jangan berbuat yang tidak enak atau menyakiti harus sportif,”Terang Iptu Darsimin.

Senada, Perwakilan dari Kok Kecamatan Jayanti, Anton yang kerap di sapa Bos Alex menyampaikan,” Tentunya banyak-banyak berterima kasih kepada Camat Jayanti, Kepolisian,Bhabinkamtibmas, Bhabinsa,, sebab kerja samanya hingga terlaksananya kegiatan ini, dan kami selaku Kok Kecamatan Jayanti berharap dgn kegiatan ini, kita semakin mempererat silarurahim dan persaudaraan hingga bercikal pada harmonisasi sesama warga kecamatan Jayanti. Terkhusus para pemain, bermain dengan fair play, ber-adu taktik/strategi dan skil juga hindari beradu amarah,”Kata Alex.

“Dan kepada panitia pelaksana, semoga acara ini berjalan lancar tanpa adanya konflik antar pemain, official dan para supporter atau penonton, Karena tujuan kita mengolah ragakan masyarakat, dan memasyarakatkan Olahraga,” (tim.s)

60
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: