Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Kostrat DPC Curug, Legok Gelar Silaturahmi Bejalan Lancar Dan Hikmat

  • Bagikan

Tangerang, Media Seroja Indonesia.Com – Gelar silaturahmi Keluarga Orang Sumatra Bagian selatan Terintegrasi (Kostrat) DPC Curug, Legok yang di gelar di kecamatan Panongan, dalam acara ini dilakukan pembahasan Anggaran Dasar/Angraran Rumah Tangga (AD RT) dan pengembangan organisasi khusus nya Keluarga orang Sumatra Bagian selatan disalah satu Kediaman Anggota Kostrat Muslik S.pd, Sakaligus Bacaleg dari Partai Gelora indonesia, Desa Serdang Kulon Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang pada Kamis, (03/08/2023) Malam.

Terlihat peserta sangat antusias dan hikmat dalam mengikuti acara, kegiatan ini dihadiri oleh ketua DPC Legok, Curug, Agus, Muksin, bendahara Iwan, sekertaris satu dan dua Rubisman, Ridwan Efendi, Satgas Rudi Hartono,Mahfuz Rizal , Doni.

Disela – sela kegiatan Ketua DPC Legok sekaligus mewakili DPC Curug Agus mengatan, terimakasih banyak kepada tuan Rumah Dinda kita Muslik, yang sudah mempasilitasi Silahturahmi DPC Kostrad Curug, Legok, insya Allah belaiu akan mencalonkan Sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil5 meliputi, Cikupa, Curug, Panongan.

“Malam ini dalam Rangka silaturahmi Keluarga Kostrat pembahasan ADRT dan bersosialisasi kepada keluarga Sumbagsel di seluruh perantauan di Jabodetabek mari kita bersatu kita besarkan, kembangkan Kostrat,” Ucap nya.

Di tempat yang sama Muslik S.pd mengatakan terimakasih kepada Jajaran DPP, DPC Kostrat yang sudah memberikan sportt kepada saya,
mohon Doa nya agar apa yang saya cita – citakan bisa tercapai dan terimakasih kepada Jajaran Kostrat yang tidak saya bisa ucapkan satu persatu dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih jugak kepada Partai Gelora Indonesia yang telah menunjuk saya sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil5.

“Selain ditunjuk partai, tergerak dari hati yang paling dalam ingin mengabdikan diri kepada masyarakat khusnya Dapil5, karna saya pernah jadi pendidik dan Aktivis, miris melihat pendidikan sekarang anak sekolah tauran dimana – mana, orang tua murid kebingungan ingin masukan Anak nya sekolah ke Negri, pengelolaan sampah samuraut kalo kita lihat dijalan – jalan sampah berserakan bahkan bau, Insya Allah kalo saya terpilih saya akan membenahi semua itu banyak program – Program yang ada di kepala saya, ingin menjadikan Kabupaten Tangerang semakin maju dan Bersih khus nya Dapil5,”Ucap nya.

BACA JUGA  Pemerintah Desa Gembong   bersama TNI AD ( DEN RUDAL ARHANUD  003/ ARK ). Menggelar karya bakti sosial    untuk membantu Mengatasi kesulitan rakyat

(Rd)

52
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *