Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Panitia Didampingi Langsung Ketua Pokja Terpilih Tinjau Kesiapan Tempat Pelantikan Ketua Pokja Gabung Jayanti

  • Bagikan

SEROJA INDONESIA COM ||

Tangerang, – Ketua Pokja Gabung Aktivis LSM, Lembaga, Ormas, Wartawan Jayanti, bersama Bendahara, terjun langsung dampingi panitia persiapan tempat mengecek kesiapan lokasi pelantikan Ketua Pokja Jayanti Terpilih, Senin, (07/08/2023).

Dijadwalkan Mulyani atau Bang Mul akan dilantik sebagai Ketua Pokja Gabungan aktivis LSM, Lembaga, Ormas dan wartawan Jayanti, oleh Camat Jayanti.

Pantauan awak media, Panitia didampingi langsung oleh Ketua Pokja terpilih dan bendahara, melihat peta tempat pelaksanaan pelantikan.

Semua anggota panitia yang terlibat dalam kepanitiaan mengatur mana saja yang akan di dekorasi, di gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Tangerang.
Lihat juga
PERWAST Siap Dukung Jika Anggotanya Maju Ikut Kontestasi Ketua Pokja Jayanti
Sudah 2 Bakal Calon Ketua Pokja Aliansi dan Wartawan Kecamatan Jayanti Mendaftarkan Diri

Sementara puluhan tenaga cleaning service juga akan membersihkan sampah di lingkungan lokasi tersebut.

Indra S salah satu panitia Pokja, mengatakan, “Persiapan tempat akan segera rampung besok lusa, panitia dan berbagai pihak yang terlibat sibuk melaksanakan tugas masing-masing, karena kemungkinan besar acara tersebut akan di hadiri tamu undangan di antaranya,pejabat yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang, LSM, Ormas, Wartawan, dan juga acara pelantikan ketua Pokja Jayanti nanti akan di meriahkan oleh Hos atau pembawa acara dari artis ternama ibukota,”Kata Indra.

Masih Indra, “Semoga Pelantikan Ketua Pokja nanti yang akan di laksanakan pada tanggal 10 Agustus 2023 berjalan lancar khidmat, aman dan kondusif,” Harap Indra (Red)

49
BACA JUGA  Polresta Tangerang Gelar Bazar Murah, Masyarakat Antusias Membanjiri
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: