Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Sambut HUT RI Ke-78 Babinsa Koramil 424-01/Cukuh Balak Melaksanakan Pembinaan Dan pelatihan Paskibraka Tingkat SMA

  • Bagikan

Tanggamus, Media Seroja Indonesia.Com – Dalam Rangka Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke78, Babinsa Koramil 424-01/Cukuh balak melaksanakan pembinaan serta pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat SMA di wilayah Kecamatan Cukuh Balak Kabupaten Tanggamus di Tahun 2023, bertempat diLapangan Putih doh ( krida yuana ) Sabtu, (12/08/2023).

Kegiatan mendapat apresiasi dari Babinsa Koramil 424-01 Cukuh Balak, Pembinaan tersebut dilakukan selama 10 kedepan dengan pelatih Serda Peri yudistira, Serda Indra, Bapak Nazirin, Serta Ibu Susi.

Menurut pelatih Serda Feri Yudistira kegiatan ini memberikan arahan kepada siswa-siswi tetap semangat dan selalu belajar dan berlatih karena ini merupakan wujud rasa cinta kepada tanah air Indonesia yang kita Cintai dan kita banggakan.

“Ini juga merupakan suatu wujud kita sebagai generasi penerus bangsa untuk meneruskan perjuangan para pahlawan yang telah meninggal dalam membelah dan memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.
Pelatihan sudah 5 hari berjalan,”Kata Serda Feri

Berikut nama nama siswa – siswi yang tergabung dalam Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kecamatan Cukuh Balak Kabupaten Tanggamus :

1. Pandu purnama
2. Ahdan Gunawan
3. Hendra Yulian Melva
4. Muhammad alvien
5. Febri Kurniawan
6. Rizky Adi Saputra
7. Yuli Yanti
8. Siti Maisaroh
9. Fathia Khairunnisa
10. Aiyus destina
11. Muhammad yoga farizqi
12. Pahrozi Ichsan
14. Iqbal yoga Pratama.

(Ral/Fat)

52
BACA JUGA  Tabrakan KA Turangga dan Bandung Raya, 3 Orang Dilaporkan Tewas
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: