Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Menyambut HUT RI Ke 78 Kecamatan Cikupa Gelar Tasyakuran

  • Bagikan

Tangerang, Media Seroja Indonesia.Com – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 78, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang Banten Gelar Tasyakuran Gedung Serba Guna (GSG).

Dalam acara Tasyakuran tersebut diikuti Langsung oleh Camat Cikupa beserta Jajaran, majelis Ulama Indonesia Cikupa(MUI), Tokoh Agama, Beserta seluruh Intansi kecamatan Cikupa pada Selasa malam (15/08/2023).

Dalam sambutan nya, Supriyadi.S,STP.M,IP. Selaku Camat Cikupa mengatakan, Bahwa tasyakuran tersebut merupakan bentuk rasa syukur dan terimakasih atas Kemerdekaan berjuang nya para pahlawan yang merebut kemerdekaan Republik Indonesia dari Penjajah.

“Tasyakuran ini, bentuk rasa terimakasih kita semua kepada para pejuang,”Camat cikupa jugak menjelaskan, kegiatan tersebut sekaligus tasyakuran Gedung Serbaguna, yang mana menurut nya, gedung GSG merupakan milik bersama.

“Gedung ini aset kecamatan, namun demikian ini milik kita bersama, siapapun boleh menggunakan nya,”

Sementara itu ditempat yang sama pada kesempatan nya, ketua mui mengatakan hal yang tidak jauh berbeda dengan apa yang telah dikatakan Camat Cikupa, bahwa diri nya merasa bangga dari 12 Desa 2 kelurahan kompak bersama – sama merayakan HUT RI Ke 78.

“Saya merasa bangga dari dua belas Desa, dua kelurahan kompak merayakan Kemerdekan Republik Indonesia,”

(Rd)

58
BACA JUGA  Ngeri!! Satu Unit Mobil Tertabrak KRL Commuter Line, Dua Orang Tewas
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: