Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Pemdes Gembong  Gelar  Persiapan  Upacara HUT RI ke 78 Dilapangan Bola Bukit Zalil Nagrak

  • Bagikan

Tangerang,  Seroja Indonesia .com – Pemerintah Desa Gembong, bersama warga persiapan Gladi Resik, untuk Upacara memperingati HUT RI ke 78  nanti yang akan di laksanakan  besok  pagi di lapangan bola bukit Jalil Nagrak, Rabu, (16/08/2023).

Kepala Desa Gembong, H.Nurjen, ,saat di kompirmasi  terkait persiapan untuk memperingati HUT RI 78, mengatakan, “Ini adalah Pesta Rakyat, hari ini Pemerintah Desa Gembong, bersama warga gelar persiapan untuk besok Upacara Peringatan HUT Ri Ke 78,” Ujar H. Nurjen.

Masih Kades Gembong, “Momen ini adalah momen di mana mengenang para pahlawan kita  yang telah gugur di medan perang untuk merebut kemerdekaan Republik Indonesia, salah satunya juga kita melaksanakan upacara di level Desa, melaksanakan upacara bendera, kami melaksanakan satu open jalan santai di mana ini pesertanya tidak hanya warga Gembong, tetapi  desa tetangga juga untuk ikut serta, kami dari pemerintah Desa dan panitia menyediakan berbagai macam doorprise salah satunya di sana ada TV, Kulkas, Kipas Angin, dan lain lain, tujuannya agar masyarakat mau hadir di sini untuk memperingati bersama-sama hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 yang bertema, “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, ” Jelas H.Nurjen, Kades Gembong.

Ditempat terpisah salah satu warga, yang ikut gotong royong menyampaikan kepada awak media, “Kami sangat berterimakasih kepada Pemerintah Desa Gembong, khususnya Kepala Desa Gembong bapak H. Nurjen, yang telah mengikut sertakan masyarakat untuk ikut langsung dalam upacara peringatan HUT Ri Ke 78, bukan hanya upacara, namun juga ada Jalan santai dan beragam perlombaan dengan bermacam hadiah dan Doorprize Menarik,” Ucap Warga.

“Semoga bapak H. Nurjen kedepannya tetap menjadi kepala desa, karena beliau sangat baik dan Ramah kepada warganya,” Tukas Warga. Tutupnya ( bonjes).

BACA JUGA  Polsek Kota Agung Bersama Tekab 308 Polres Tanggamus Dibantu Warga dan TNI Tangkap Pelaku Curas Jambret
58
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: