Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Peringatan HUT RI Ke – 78 Kecamatan Cikupa Berjalan Lancar Dan Hikmat

  • Bagikan

Tangerang, Media Seroja Indonesia.Com – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 78, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang Banten Gelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di lapangan Stadion mini Berjalan Lancar dan hikmat Kamis, (17/08/2023).

Dalam acara pengibaran bendera merah putih tersebut diikuti Langsung oleh Camat Cikupa beserta Jajaran, kepala Desa Sekecamatan Cikupa, polri, TNI, Okp, tokoh Agama, sekolah dari tingkat, SD, SMP, SMA sekolah yang ada di Kecamatan Cikupa dan selueuh elmen masyarakat.

Disela – sela Kegiatan saat di temui awak Media, Akp Imam Wahyu pramono,S.IK, Selaku Kapolsek Cikupa mengatakan, kegiatan hari kemerdekaan yang kita laksanakan luar biasa semua masyarakat sangat antusias untuk mengikuti upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia.

“Ini merupakan momen yang sangat luar biasa peserta nya banyak, berjalan dengan hikmat yang di ikuti seluruh elmen masyarakat Kecamatan Cikupa, bisa menanamkan nilai – nilai kebangsaan, bela tanah air wawasan kebangsaan sehingga nilai kebanggaan menjadi warga negara indonesia lebih bangga lagi,”kata nya.

kapolsek cikupa jugak ia menambahkan, semagat dari institusi polri kami sebagai pelindung dan pelayan masyarakat akan selalu menjaga wilayah aman dan tentram.

“Kami sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat, kami lebih bersemangat lagi untuk menjaga wilayah cikupa untuk lebih kondusif,”Ucap nya.

Sementara itu ditempat yang sama pada kesempatan nya, Tokoh masyarakat H.Edi mengatakan, Upacara pengibaran bendera merah putih berjalan lancar dan hikmat dan bagus, kompak bersama – sama merayakan HUT RI Ke 78.

“Saya bangga, bergembira dari dua belas Desa, dua kelurahan kompak merayakan Kemerdekan Republik Indonesia dan berjalan sukses, sangat bagus,”Pungkas nya.

(Rd)

52
BACA JUGA  Ibu Ibu Geruduk Proyek Urugan Di Desa Cangkudu, Balaraja.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *