Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Lurah Bunder Beserta Kader Bertaziah Kerumah Almarhum Widi Astria Ningsh

  • Bagikan

Tangerang, Media Seroja Indonesia.Com – Salah satu bentuk kepedulian lurah terhadap warganya yang mengalami musibah kematian Lurah Bunder takziah ke rumah duka Widi Astria Ningsih di RT 03 RW 01 Kelurahan Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang Sabtu, (19/08/2023).

Kepala Kelurahan Bunder Ine Susilawati mengatakan Innalillahi wa innailaihi rojiun, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kelurahan Bunder turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ibu Widi Atrianingsih, semoga almarhum diterima dan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

“Kepada Keluarga yang ditinggalkan agar tabah, ikhlas, berlapang dada, karena semua yang kita miliki akan kembali kepada sang khalik, semoga almarhum pergi dalam keadaan khusnul khotimah dan diterima segala amal ibadahnya.”Ujar Lurah Bunder

Keluarga almarhum, Rusli mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kelurahan Bunder Ibu Ine Susilawati yang senantiasa peduli terhadap warganya dan bertakziah langsung kerumah duka.

Atas nama keluarga kami ucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Lurah Bunder dan para Kader Kelurahan Bunder yang sudah datang dan hadir di tengah tengah kami untuk Takziah ke Almarhum adik kami yang meninggal dunia.

“terima kasih kepada semua teman kerabat dan rekan kerja adik saya yang telah hadir dan turut mendoakan almarhum,”Ungkap Rusli kakak dari Almarhum .

(Rd /Aliya Rus)

50
BACA JUGA  Kapolresta Tangerang Polda Banten Hadiri Acara Deklarasi dan serah terima Kirab Pemilu 2024
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: