Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

*Bidhumas Polda Banten Terima Kunjungan Tim Supervisi Kehumasan Divhumas Mabes Polri*

  • Bagikan

SEROJA INDONESIA COM

Serang – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto terima kunjungan tim supervisi kehumasan Divisi Hubungan Masyarakat (Divhumas) Mabes Polri tahun 2023 yang dilaksanakan di Ruang Kabid Humas Polda Banten pada Selasa (22/08) pukul 10.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua Tim Kombes Pol. A. Maladi, sekertaris AKBP Bambang Suharyono, Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Banten AKBP Meryadi, Kasubbid PID Kompol A.T Gunawan Hamzah, Kasubbid Mulmed Pembina Tinggi I Hasan Abdul Azis, Ipda Sigit Satriadi, Ipda Akhmad Muhaemi serta diikuti para Kasihumas Polres jajaran.

Dalam Sambutannya Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto mengucapkan selamat datang kepada Tim Supervisi Div Humas Polri. “Saya mengucapkan selamat datang kepada Tim Supervisi Div Humas Polri di Polda Banten semoga dengan adanya supervisi ini dapat menambah kemampuan kami dan menambah wawasan kami di fungsi kehumasan sesuai dengan harapan pimpinan,” kata Didik

Didik menyampaikan dalam kegiatan ini ada beberapa aspek yang menjadi sasaran supervisi. “Adapun yang akan disupervisi terkait aspek perencanaan, anggaran keuangan, Sumber Daya Manusia, Operasional serta aspel Logistik,” ujar Didik.

Diakhir, Didik menjelaskan bahwa kegiatan akan dilaksanakan ditingkat Polda dan Polres jajaran. “Yang menjadi objek supervisi yaitu para pengemban fungsi Humas baik tingkat Polda maupun Polres jajaran, rencana kegiatan àakan dilaksanankan selama 3 hari dari tanggal 22 hingga 24 Agustus,” tutup Didik. (Bidhumas)

49
BACA JUGA  Kodim 0424/ Tanggamus lagi-lagi menggelar bakti sosial serta berbagi santunan dan kebahagiaan kepada puluhan anak Yatim dan Kaum Duafa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *