Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Desa Jayanti adakan Gebyar Semarak Kemerdekaan sebagai Perayaan Puncak memperingati HUT Republik Indonesia ke 78

  • Bagikan

Jayanti Tangerang , Seroja Indonesia com .Kepala desa Jayanti Misri Rahayu gelar Senam dan Jalan Sehat bagi warganya di acara Gebyar 17 an pada Minggu pagi (27/08/2023), acara yang masih bertajuk memperingati HUT RI ke78 tersebut memang sengaja digelar untuk masyarakatnya  agar selalu menjaga kebersamaan sebagai wujud   Indonesia yang bersatu.

Dengan memilih pusat kegiatan di Kp.Tematik desa Jayanti, tampak masyarakat tumpah ruah di lokasi tersebut yang di perkirakan hampir mencapai seribu lima ratus orang yang memadati lokasi kp.Tematik.

Kepala desa Misri Rahayu yang tampak ikut di antara ribuan warga susah untuk dimintai keterangan tentang acara yang di gelar nya, riuh nya tepuk tangan terdengar seketika ketika Misri Rahayu mulai merapat ke panggung untuk menyampaikan salam kemerdekaan kepada Masyarakat nya.

Misri Rahayu dalam pidato nya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut serta dalam gelaran semarak kemerdekaan, ” Terima kasih juga kepada Pembina desa Jayanti H.Rebo Muhidin yang telah mensupport kegiatan ini ” kata Kepala desa terpopuler di Kecamatan Jayanti tersebut.

Sementara itu H.Rebo Muhudin SH ketika menyampaikan pidatonya mengatakan ” Ini adalah acara bukan sembarang acara karna sudah tertulis di hati sanubari para Pejuang kemerdekaan yang menginginkan rakyat nya selalu merayakan Kemerdekaan Republik ini dengan suka cita ” kata Haji Rebo Muhidin yang di selingi teriakan Pekik Kemerdekaan.

Acara gebyar semarak Kemerdekaan di lanjutkan dengan berbagai macam lomba kegiatan yang di antaranya ada lomba Karoke, lomba kreasi Tumpeng, lomba puisi dan banyak lagi lomba yang di gelar hari itu..Tutupnya. ( Bonjes)..

57
BACA JUGA  Disnaker Kab. Tangerang Tuding LSM dan Ormas Pemicu PHK di Pabrik
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *