Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Wakapolresta Tangerang Ajak Seluruh Personel Dukung Program Quickwins Kapolri Melalui Super Apps Polri Presisi

  • Bagikan

TANGERANG, Media Seroja Indonesia.Com – sebelum memulai apel pagi, Wakapolresta Tangerang, AKBP Indra, dengan semangat yang tinggi, menyampaikan amanat dari Kapolresta Tangerang, Kombespol Sigit Dany Setiyono, kepada seluruh personel Polresta Tangerang dalam sebuah kegiatan yang berlangsung di lapangan apel pagi ini. Amanat tersebut menekankan pentingnya dukungan terhadap program Quickwins Tahun 2023 yang telah digulirkan oleh Kapolri Selasa, (05/09/2023).

Salah satu langkah konkrit yang harus diambil dalam mendukung program tersebut adalah dengan mengunduh dan menggunakan aplikasi Super Apps Polri Presisi. Aplikasi ini memiliki peran penting dalam mempermudah pelaporan dan koordinasi di lingkungan Polresta Tangerang.

Wakapolresta Tangerang menjelaskan bahwa semua personel, termasuk Wakasat Reskrim AKP Sobirin dan anggota Sat Reskrim, diwajibkan untuk menginstal aplikasi Super Apps Polri Presisi sesuai dengan perintah Kapolresta Tangerang. Tidak ada pengecualian dalam hal ini, dan setiap anggota diharapkan untuk segera mengunduh dan mengaktifkan aplikasi tersebut.

Dalam Super Apps Polri Presisi ini, terdapat berbagai fitur yang akan sangat membantu dalam pelaksanaan tugas kepolisian, salah satunya adalah menu yang terhubung dengan hotline 110 Polri Presisi yang beroperasi 24 jam. Hal ini akan memungkinkan seluruh personel Polresta Tangerang untuk mengakses bantuan dan koordinasi dengan cepat dalam situasi darurat atau keadaan yang memerlukan respons segera.

Wakapolresta Tangerang mengajak seluruh anggota Sat Reskrim untuk aktif menggunakan aplikasi ini dalam menjalankan tugas-tugas mereka sehari-hari. Dengan adanya Super Apps Polri Presisi, diharapkan pelaporan dan koordinasi antarunit akan menjadi lebih efisien dan efektif, yang pada akhirnya akan mendukung tercapainya target-program Kapolri.

Kegiatan ini diakhiri dengan komitmen dan semangat tinggi dari seluruh personel yang hadir untuk segera mengimplementasikan penggunaan aplikasi Super Apps Polri Presisi sebagai salah satu langkah konkret dalam mendukung program Quickwins Tahun 2023 yang telah dicanangkan oleh Kapolri.

BACA JUGA  Polres Tanggamus, Tekab 308 Bentuk Tiga Tim Patroli, Antisipasi Tindak Kejahatan Wilayah Barat Tanggamus

(Red)

59
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: