Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Aksi Perkelahian antar Pelajar di Jalan umum torehkan tinta hitam di dunia Pendidikan.

  • Bagikan

Tangerang, media sarojaindonesia.com

Viralnya vidio aksi baku hantam antar Pelajar di jalan umum pada selasa siang (05/09/2023) kembali menjadi sorotan publik, pasal nya beberapa siswa tersebut masih mengenakan seragam sekolah, dan aksi tersebut melibatkan dua instansi pendidikan.

Menurut pihak SMP Negeri 2 Jayanti ketika berhasil di konfirmasi oleh awak media, menjelaskan jika perkelahian tersebut melibat kan salah satu siswa yang drop out dari sekolah, tapi persoalan yang menjadi pemicu perkelahian tersebut pihak sekolah pun masih menyelidiki nya.

Aksi saling hantam antar siswa itu sebenar nya bisa saja di cegah dengan membubarkan setiap ada gerombolan pelajar atau siswa di luar jam sekolah, tapi kenyataan yang ada justru mereka tambah banyak saja yang bergerombol di setiap lokasi yang di jadikan area pertemuan selepas pulang sekolah.

Sekdis Pendidikan Kabupaten Tangerang ketika media meminta tanggapan nya melalui pesan WhatsApp, hanya menjawab seperlunya saja ” Coba hubungi Kepala Sekolah nya” jawab nya, padahal media meminta tanggapan nya tentang kejadian aksi siswa tersebut.

Kepala sekolah SMP negeri 2 Jayanti akan memberikan sangsi tegas terhadap siswa nya dan Ke Depan nya pihak sekolah akan berupaya menambah tenaga keamanan di pos gerbang sekolah agar bisa memonitoring setiap siswa di jam pulang sekolah [Red/saroja

( sn )
Media saroja

55
BACA JUGA  Pemasangan Kabel , bagaikan benang kusut di pinggir jalan raya Nasional " tidak terawat "
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: