Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Mantap!! Desa Sukanagara Gelar Musrenbangdes Tahun 2024 Untuk Pemulihan Prekonomian

  • Bagikan

Kabupaten Tangerang, Media Seroja Indonesia.Com | Dalam rangka meningkatkan perekonomian dan meningkatkan pembangunan infrastuktur, Desa Sukanagara Kecamatan Cikupa Tangerang Banten Gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun 2024. Selasa, (12/09/2023).

Acara musrenbangdes tersebut di hadiri langsung oleh pemerintahan Kecamatan Cikupa dan Aparatur Desa serta dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Sekertaris Camat (Sekcam) Cikupa dalam sambutannya menyampaikan bahwa musrenbangdes tersebut merupakan musyawarah terkait usulan-usulan yang diajukan masyarakat untuk perencanaan pembagunan tahun 2024 mendatang.

“Ini pembahasan kegiatan tahun mendatang, dan apa saja nantinya yang harus di prioritaskan, karena tidak semua usulan bisa terakomodir,” Ujar Mumu Muklis Sekcam Cikupa dalam sambutannya.

Ia juga mengatakan, apa bila usulan kegiatan di tahun 2024 tidak di akomodir, maka bisa dilanjutkan di tahun berikutnya.

Sementara itu, Kepala Urusan Keuangan (Kaur) Desa Sukanagara saat ditemui seusai musrenbangdes mengatakan, usulan dari masing-masing wilayah Rukun Tetangga (RT) setempat akan di tampung dan akan diprioritaskan sesuai kebutuhan yang sifatnya mendesak atau yang dianggap sangat perlu dibanding yang lainnya.

“Semua usulan atau pengajuan warga di masing-masing wilayah kita tampung, tapi kembali lagi pada anggarannya,” Kata Hendi, Kaur Keuangan Desa Sukanagara seusai musrenbangdes.

Hendi juga berharap, pengajuan atau usulan warga dari masing-masing wilayah RT tersebut bisa terakomodir dan bisa terlaksana dengan baik.

Tak hanya itu, Hendi juga mengucapkan terimakasih kepada Haji Adung selaku kepala desa yang terus mendorong dan membantu terlaksananya kegiatan dan pembangunan khususnya di Desa Sukanagara.

“Alhamdulillah, atas dorongan dan bantuan dari pak Haji Adung, semua kegiatan bisa terlaksana dengan baik sampai hari ini, semoga apa yang sudah di ajukan warga dalam musrenbangdes ini bisa terealisasi, Tutupnya.

BACA JUGA  Pemasangan U-ditch di Curug Kulon Diduga Dikerjakan tidak Sesuai RAB

(Ridwan)

53
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: