Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Pemerintah Desa Gembong   bersama TNI AD ( DEN RUDAL ARHANUD  003/ ARK ). Menggelar karya bakti sosial    untuk membantu Mengatasi kesulitan rakyat

  • Bagikan

Tangerang ,Seroja Indonesia com  kegiatan karya  bakti sosial oleh  DEN RUDAL ARHANUD  003/ ARK   yang di laksanakan di perbatasan     dua desa  antara  desa gembong   dengan   Desa Sumur  Bandung     tepatnya di  kampung. Kunir  desa sumur Bandung dan di kampung Tegal  desa  gembong Sabtu 16/09/2023.

Dalam acara bakti sosial ini  turut  hadir kepala  desa gembong dan jajarannya   ,Letda Ikbal Gunawan  DEN RUDAL 003/ARK beserta anggota nya para RT / RW  dan masyrakat

Sersan kepala   Sunari  Babinsa desa gembong Koramil 05 Balaraja  mengatakan   Karya Bakti ini bertujuan untuk salah satunya mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya itu karena kita lihat di sini adalah aliran  sungai kali yang setiap musim penghujan itu selalu meluap Jadi sebelum musim penghujan tiba, kita khususnya dari Satuan DEN RUDAL ARHANUD  003 / ARK melaksanakan Karya Bakti untuk usaha mengatasi air yang akan meluap ,tujuannya supaya aliran sungai  menjadi lancar sampah di sekitar sungai sebelum musim penghujan juga sudah bersih ,harapan saya untuk kegiatan ini selalu bersambung atau berkesinambungan jadi kegiatan ini hanya bukan satu kali  saja  tetapi berkelanjutan karena memang  seperti ini sudah menjadi program di tiap-tiap satuan TNI itu sendiri.

Kades gembong   H Nurjen dalam  giat karya   bakti sosial ,” mengatakan  hari ini dari  DEN RUDAL  003/ARK  Cikupa  bersama warga gembong  mengadakan  Karya  bakti sosial  di wilayah. Desa Gembong  titik pelaksanaan nya  di aliran  air  sungai  irigasi  dua desa ,  karya  bakti sosial ini di pimpin langsung oleh Letda Ikbal Gunawan dan pa RT  dari   dua desa  tujuannya  nya  adalah untuk mengatasi   aliran air rigasi  apa bila  datang musim penghujan  air aliran irigasi tidak meluap  kepermukaan warga  dan sekaligus  untuk membersihkan  aliran sungai irigasi  supaya lancar dan  bersih ,agar masyarakat yang rumahnya. berdekatan dengan  aliran air irigasi  bisa   aman  dan nyaman nantinya  tutupnya  ( bonjes ).

BACA JUGA  Mutasi " Lenong ", Banyak Pejabat Yang Bermasalah Tapi Malah Naik Jabatan
57
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: