Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Sekolah Madrasah  Diniyyah Bani Tamim Adakan Kemah di Lapangan Encle Di Desa Serdang Kulon

  • Bagikan

TANGERANG, Media Seroja Indonesia.Com |Sekolah Madrasah Daniyyah Bani Tamim(MADBAD) yang berada di Kp.Blok Pandan, Ds.Serdang Kulon,Kec. Panongan, Kab. Tangerang, melakukan kegiatan Kemah dengan mengusung tema berkemah adalah salah satu kegiatan belajar untuk mencintai alam Sabtu, (16/09/2023).

Dalam kegiatan berkemah ini berlangsung dengan hikmat, adapun kegiatan – kegiatan tersebut di antaranya seperti, Upacara Pembukaan, Korve Tenda, Tali Temali, Jelajah Alam, Api Unggun, Jerit malam, Olah raga pagi, Baris Berbaris.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ustadz Basit sebagai Kepala Sekolah Madrasah Daniyyah Bani Tamin, para dewan guru dan kakak pembina, serta semua murid Sekolah Madrasah Daniyyah Bani Tamin Dalam pembukaan upacara Ustadz Basit sebagai Kepala Sekolah menyampaikan, bahwa pentingnya kegiatan Kemah ini untuk lebih mencintai alam dan Selalu menjaga kelestariannya.

“Alhamdulilah Sekolah Madrasah Daniyyah Bani Tamim ini bisa melakukan kegiatan Kemah dengan lancar, dengan adanya kegiatan ini, selain menambah Ilmu pengetahuan alam, juga menambah wawasan betapa indahnya menikmati suasana alam di luar sekolah,”Ujar nya.

Ustadz Basit ia juga menambahkan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi kesadaran anak usia dini untuk mengenal alam.

“Alhamdulilah dengan adanya kegiatan ini, anak – anak semakin mencintai Alam,”tutur nya.

(Lia)

71
BACA JUGA  Temui Camat Curug, LSM Seroja dan Sejumlah Wartawan Sampaikan Aspirasi Masyarakat
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: