Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Pembangunan Dan Rehabilitasi SMPN 1 CIKANDE Senilai Hampir 4 M , Disoroti Aktivis

  • Bagikan

SEROJAINDONESIA.COM

Serang, Pemerintahan Kabupaten Serang , Dinas Pendidikan dan Kebudayaan merealisasikan Kegiatan, paket pekerjaan dengan judul : PEMBANGUNAN DAN REHABILITASI SMPN 1 CIKANDE, lokasi pekerjaan Kecamatan Cikande, sumber sana : Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik bidang pendidikan sub bidang SMP, nomor kontrak : 642/02 – PK. 6023245/SP/SARPRAS/2023, tanggal kontrak 10 Juli 2023, jenis kontrak : kontrak harga satuan (Tahun Tinggal), waktu pelaksanaan : 150 (Seratus Lima Puluh) Hari Kalender, Nilai kontrak : Rp. 3.934.146.508,00 (Termasuk PPN), penyedia jasa jasa : CV. MAHIRA INDAH, Tahun Anggaran : 2023. kegiatan tersebut di sorot aktivis. Senin (18/09/23)

Pasalnya, saat awak media serojaindonesia.com Investigasi ke lokasi bersama LSM PENJARA pekerjaan tersebut terpantau para pekerja tidak menggunakannya Alat Pelindung Diri ( APD), dan juga P3K tidak terlihat saat para pekerja di atas ketinggian.

Zane gempar, Kabid Investigasi LSM PENJARA angkat suara dihadapan awak media mengatakan, pembangunan rehabilitasi SMPN 1 Cikande dengan nilai anggaran hampir 4 milyar ini, seharusnya lebih safety atau mengutamakan keselamatan pekerja, namun saya lihat semua pekerja nya tidak memakai APD, dan juga murid sekolah masih terlihat beraktivitas belajar di area sekolah yang sedang di Renovasi,”Ujarnya

Saat awak media bersama LSM PENJARA hendak konfirmasi dan mencari kepala sekolah dan mandor pelaksana di are tersebut tidak ada di lokasi.

(Bonjes)

60
BACA JUGA  Polemik Kantor Bea Cukai PT ULi di jadikan tempat Pesta Minuman keras Ketum LSM Seroja Indonesia meradang.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *