Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Kasat Narkoba Polresta Tangerang Cek Kesiapan Personil Pengamanan TPS Pilkades 2023 Desa Ranca Iyuh

  • Bagikan

Kabupaten Tangerang, Media Seroja Indonesia.Com | Kasat narkoba polresta tangerang Kompol Meryadi SH.,S.IK mengecek kesiapan personel yang akan melaksanakan pengamanan TPS Pilkades serentak 2023 di desa ranca iyuh kecamatan panongan, pada Sabtu (23/9/2023).

Pengecekan kesiapan dan kelengkapan tersebut di dampingi oleh kapolsek panongan Iptu Hotma Manurung,STrK.S.IK

Kompol Meryadi SH.,S.IK Kasat narkoba dalam keterangan nya mengatakan, Pengecekan kesiapan pengamanan TPS bertujuaan untuk mengecek kelengkapan personel dan prasarana,” kata Kasat

Ia juga berpesan kepada personel agar terus menjaga ketahanan fisik, dan selalu siap siaga maupun waspada dalam melaksanakan tugas.

Pentingnya menjaga netralitas dan profesionalisme sebagai aparat kepolisian dalam menjalankan tugas pengamanan, yang bertujuan untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Pilkades di wilayah hukum Polsek Panongan.

“Saya mengimbau, agar pasukan selalu siap dan tanggap dalam menghadapi setiap situasi yang mungkin terjadi selama proses Pilkades berlangsung dan jaga netralitas dan bersinergi dengan TNI juga satpol PP yang diturunkan di lapangan,” tambah Kasat.

Pengamanan Pilkades di Kabupaten Tangerang pada tahun 2023, khusus yang dilaksanakan di kecamatan Panongan diprediksi akan menjadi momen penting yang membutuhkan peran aktif dari aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

” Jaga Kecamatan Panongan ini agar jalannya Pilkades agar Aman, damai dan sejuk sebagai tujuan kita bersama,” tutup Kasat.

Diketahui bersama dari 16 Desa di seluruh Kabupaten Tangerang, Desa Ranca Iyuh salah satunya.

(Ridwan)

57
BACA JUGA  Kodim 0501/JP Sidak Handphone Prajurit Guna Cegah Bermain Judi Online
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: