Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Subhanallah Ratusan Jamaah Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Kampung Rengkod Desa Jayanti

  • Bagikan


Tangerang, Seroja Indonesia com /Majelis Taklim Al- Hidayah menyelenggarakan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Kampung Rengkod, Rt 16 Rw 07, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Minggu, (24/09/2023) 

Perayaan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Maulid Nabi Muhammad SAW, tahun ini di hadiri, Kepala Desa Jayanti, yang di wskili Kadus 1 Jaro Andri, Ketua Panitia PHBI Majlis Ta’lim Al Hidayah Ustadzah Murnah beserta jajaran, Ketua Rt 16, Ketua RW 07, Sahari, Ketua Pokja Gabungan Jayanti, Mulyani, serta para tamu undangan ibu ibu Majlis Ta’lim dari berbagai daerah. 

Pembukaan acara di pimpin langsung oleh MC atau Pembawa Acara, Ustadzah Siti Jumliah yang di awali dengan, Pembukaan, Pembacaan Kalam ilahi, oleh, Ustad Usen, dilanjut Sambutan oleh Kepala Desa Jayanti yang di wakili Kadus 1 Jaro Andri, Tabligul Islamiah di isi Oleh 

Kepala Desa Jayanti, Misri Rahayu, yang di Wakili Kadus 1, Jaro Andri, dalam sambutannya menyampaikan, “Alhamdulillah saya selaku Kadus 1 dari Pemerintah Desa Jayanti, mewakili Kepala Desa Jayanti, ibu Misri Rahayu, yang mohon maaf tidak bisa hadir karena ada kepentingan keluarga yang tidak bisa di tinggalkan, permohonan maaf dari bu lurah karena beliau tidak bisa hadir, semoga acara ini mendapatkan keberkahan rahmat dan ridho dari Allah SWT, Aamiin,”Ujar Andri. 

Andri juga Menambahkan, “Tujuan dari perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini , meniru kepribadian akhlak Nabi Muhammad SAW di tengah kemerosotan akhlak dan budi pekerti luhur di masyarakat. Jadi suri tauladan yang baik serta menanamkan bibit-bibit cinta di hati kita kepada Nabi Muhammad SAW, juga membangkitkan kembali semangat untuk menjalankan segala perintah Allah SWT dan sunah-sunah rasul-Nya,” Jelas Kadus 1 Desa Jayanti, Andri. 

BACA JUGA  Diduga Oknum Karang Taruna Menyebarkan Surat Permohonan Tunjangan Hari Raya (THR) Ke Pelaku Perusahaan Di Duga Bu lurah Lalai Membiarkan Nabrak Aturan Surat Edaran Larangan KPK RI Ada Apa Yach !!!

Sementara itu Ketua Panitia, pelaksana dari Majlis Ta’lim Al – Hidayah, menyampaikan rasa terimakasih nya kepada Semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini, baik dari para donatur, dermawan, maupun para jamaah yang sudah hadir pada acara ini, terutama kepada para panitia yang sudah berjibaku mengorbankan tenaga, fikiran, maupun materi demi suksesnya acara PHBI tahun ini,”Jelasnya Ketua Panitia.(sahar. tim,s)

83
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: