Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Serah Trima SK Dan Pelantikan Pengurus Ranting PPBNI Satria Banten Desa Jayanti Kecamatan Jayanti

  • Bagikan

Seroja Indonesia Com

Tangerang, Bertempat Di Sekretariat Ranting PPBNI Satria Banten Desa Jayanti, Ormas Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten Dewan Pengurus Anak Cabang Kecamatan Jayanti mengadakan acara pelantikan dan penyerahan Surat Keputusan ranting desa Jayanti periode 2023 – 2028. Rabu (27/9/2023)

Hadir ketua Dewan Pimpinan cabang PPBNI Kabupaten Tangerang H. Ary Asari Marnan, Ketua DPAC PPBNI Sateia Banten kecamatan Jayanti Billy, Pembina Ranting Desa Jayanti H. Rebo Muhidin SH, serta para pengurus dpac dan srikandi.

Acara internal yang diadakan oleh DPAC PPBNI Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang ini adalah sebagai bentuk nyata dalam melaksanakan aturan yang terdapat dalam AD/ART organisasi dalam hal legalitas, yaitu adanya SK Pengurus Ranting.

Ketua DPAC PPBNI Kecamatan Jayanti, Billy menjelaskan bahwa acara Pelantikan Dan Penyerahan SK Ranting Desa Jayanti ini diselenggarakan dalam nuansa kesederhanaan dan kebersamaan.

Kami DPAC PPBNI Kecamatan Jayanti selaku penyelenggara acara ini memang merencanakan untuk mengadakan Pelantikan Dan Penyerahan SK Ranting ini dalam kesederhanaan dan kekhidmatan tapi tidak mengurangi nilai nilai yang sesuai dengan aturan.

Sambutan Singkat DPAC ketua Bili berpesan agar semua anggota PPBNi se kecamatan Jayani dapat menjaga keharmonisan, baik sesama anggota maupun dengan unsur masyarakat yang lain, mengingat sebentar lagi negara kita akan mengadakan acara akbar yaitu pemilu 2024, mari kita kawal bersama sama untuk mensukseskan acara tersebut.

Ary asari marnan selaku ketua dpc ppbni kabupaten tangerang mengucapkan selamat dan sukses atas di lantik dan dikukuhkan nya dewan pimpinan ranting ppbni desa jayanti, semoga bisa menjalankan roda organisasi dan bisa menjadi garda depan untuk membantu masyarakat.
Sebentar lagi kita pemilu, maka sudah seyogyanya kita mengawal supaya kegiatannya berjalan dengan lancar dan tdk ada hambatan apapun, kita sebagai organisasi masyarakat harus menjadi contoh yang baik jelasnya.

BACA JUGA  Binamas Desa Ranca Kelapa Monitoring Juga Ikut Serta Pembangunan Bedah Rumah Warga Desa Binaan

H.Rebo muhidin selaku pembina ranting Mengucapkan selamat Dan sukses Di lantiknya pengurus Ranting DS Jayanti ppbni satria banten Mudah-mudahan bisa bersinergi dengan aparatur desa Jayanti somoga lebih kuat dan solid tetap bersatu bersilaturahmi bersama dengan adanya Ppbni di sekecamatan Jayanti khusus nya di ranting jayanti Ucapnya

Maswi Selaku ketua terpilih mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada para ketua khusus DPC, Pembina Dan pengurus DPAC Mudah mudahan ini Jadi langkah Awal untuk menjalankan roda Organisasi dan mohon bimbingan mohon Arahan ke para ketua agar menjalankan Organisasi ini berjalan lebih baik kedepannya tutupnya . (Red Tim)

55
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: