Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Aktivis DPP LSM Seroja Menyoroti Pesantren Assalim Terkait Oknum Ustad Cabul Segera Proses Hukum

  • Bagikan

Tangerang   Serojaindonesia.com–Dpp Lembaga Swadaya Masyarakat Seroja  (LSM Seroja) Kabupaten Tangerang Banten ikut angkat bicara terkait dugaan pencabulan oleh oknum Ustadz di Pondok Pesantren (Ponpes) Assalim masih menjadi sorotan para aktivis salah satunya DPP LSM Seroja indonesia.*Kamis 05/10/2023*

DPP LSM Seroja Indonesia Ketua Taslim Wirawan mengatakan hal ini menjadi sorotan para aktivis ,di mana hal tersebut baik berita maupun proses hukumnya seperti menguap entah kemana !!!.Bebernya

Kami selaku ketua LSM Seroja Indonesia sebagai Sosial kontrol mempertanyakan sudah sejauh mana proses hukumnya, karna ini tidak main main, korbanya banyak, bukti lengkap ,saksi ada, maka jangan sampai hal seperti ini di biarkan, dan Kemenag juga harus berani memberikan sanksi ke Ponpes untuk membekukan ijin operasionalnya.
Karna dunia pendidikan akan rusak kalau hal semacam ini di diamkan.Ucapnya

Masih Di Tempat Yang Sama
“Dunia pendidikan agama di pesantren seharusnya menjadi tempat untuk mendidik santri ahlak yang baik dan mulia, menjaga akhlak dan perlindungan bagi santri.Agar menjadi penerus tokoh agama islam bagi nusa dan bangsa.
Maka dari itu pihaknya mendesak aparat penegak hukum untuk menindak tegas pelaku hingga di proses sampai ke meja hijau untuk segera diadili jangan di tunda – tunda.Tegasnya.
Red-sansan

59
BACA JUGA  Pembangunan Jaringan Perpipaan dan Bangunan Pendukung SPAM Walantaka Kota Serang Tambah Anggaran Rp. 23.209.800.000.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: