Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Sekertaris.Pemuda Pancasila.PAC Jayanti.Angkat BicaraMenyoroti Ponpes As Salim Terkait Oknum Ustadz Cabul Dan Sodomi Segera Di Proses Sesuai Hukum Yang Berlaku.

  • Bagikan

Tangerang,SarojaIndonesia.com Sabtu 7 Oktober 23 Sekertaris ormas pemuda pancasila kec.jayanti Sandi/sansan,angkat bicara terkait Dugaan kuat kasus pencabulan dan sodomi yang di lakukan oleh oknum ustadz yang mengajar di ponpes As-salim

Saat di konfirmasi ke pihak ponpes AS-Salim Media dan LSM ormas dan beberapa aktivis mengkonfirmasi terkait dugaan cabul tidak menjumpai. kepala ponpes atau yang bersangkutan untuk meminta keterangan lebih lanjut terkait beredar nya berita di luaran.bahwasanya diduga pelaku belum di proses secara hukum .

Saya selaku Seketaris ormas  pemuda pancasila kec.jayanti sandi/sansan.akan kordinasi ke ketua pac pemuda pancasila PAC  balaraja untuk buat   surat ke kemenag dan dinas pendidikan kabupaten Tangerang untuk meminta agar pihak ponpes segera di beri sanksi karna sampai saat ini pelaku dugaan cabul  .belum di adili sesuai proses hukum yang berlaku di negara republik Indonesia dan saya meminta kepada dinas terkait untuk membekukan ponpes AS-salim karna ini kasus sangat memalukan dan moncereng dunia pendidikan agama khususnya ujarnya”

Mengacu ke pasal 418 ayat (1) UU 1/2023 setiap orang yang melakukan percabulan dengan anak kandung,dengan anak tirinya,anak Angkatnya,atau anak di bawah pengawasannya yang di percayakan padanya untuk di asuh dididik, di penjara paling lama 12 tahun.

Sya selaku seketaris ormas pemuda pancasila kec.jayanti. menilai pihak ponpes as- salim terkesan acuh kepada hukum yang seharusnya pelaku sudah di adili sesuai proses hukum yang berlaku,ada dugaan kuat pelaku sampai saat ini masih bebas di luaran sana ujarnya”
Red-

55
BACA JUGA  Berjalan Sukses Kapolsek Panongan Hadiri Penutupan MTQ X Tingkat Kecamatan Panongan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *