Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Kapolsek Panongan Hadiri Sertijab Kepala Desa Ranca Iyuh

  • Bagikan

Kabupaten Tangerang, Media Seroja Indonesia.Com | Pemilihan Pilkades Serentak Tahun 2023 Desa Ranca iyuh telah dilaksanakan dengan aman dan kondusif, untuk itu Sertijab Kepala Desa di laksanakan yang bertempat di Aula Kantor Desa Ranca iyuh Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang Selasa, (10/10/2023).

Acara sertijab langsung dipimpin oleh Camat Panongan Bpk Drs H Heru Ultari yang disaksikan oleh Kapolsek Panongan Iptu Hotma PA Manurung,Danramil 14/Panongan Kapten Inf Irwanto,Kepala Desa Sekecamatan Panongan, Ketua BPD beserta anggota, Kapuskesmas Panongan, Ketua KUA Kecamatan Panongan, Sekcam Panongan, Panitia Pilkades, Ketua RT/RW, Tokoh agama, Tokoh pemuda dan Tokoh masyarakat serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Panongan Iptu Hotma Manurung STrK.,S.IK dalam sambutannya mengatakan selamat bagi Kepala Desa yang terpilih hasil Pilkades Serentak Tahun 2023.

“Saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Panitia Pilkades dan semua warga masyarakat Desa Ranca iyuh, yang telah berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan Pilkades yang lalu sehingga bisa berjalan dengan aman dan kondusif,” Ucap kapolsek.

“Saya berharap Kepala Desa yang baru dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pemimpin Desa dan mampu membawa kemajuan, juga memberikan perubahan yang signifikan bagi Desa Ranca Iyuh,” tambahnya.

“Jadilah Kepala Desa yang produktif dan inovatif, semoga kerjasama terjalin dengan baik dapat kita tingkatkan guna mendukung tugas kedepan,” tutup kapolsek.

Sementara Camat Panongan Drs H Heru Ultari mengatakan bahwa serah terima jabatan sebagai kepala desa ini sangat penting untuk melanjutkan program kerja dan penyelenggaraan pemerintah desa dalam melayani masyarakat.

“Harapannya semoga bisa bekerja sama dengan aparat desa dan semua elemen masyarakat sehingga pelayanan kepada masyarakat dan program kerja dapat berjalan dengan baik,” tambahnya.

BACA JUGA  Dalam apel pagi gabungan camat Jayanti ,tegaskan kedisiplinan.

“Dengan rasa Syukur, rangkaian acara serah terima jabatan Kades Ranca Iyuh hasil Pilkades serentak 2023 tersebut berlangsung tertib, aman, dan hikmat,”singkat Camat Panongan.

(Lia)

65
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: