Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Inuar Gumay & Partners , Layangkan Somasi Peringatan 1 Kepada Oknum Mantan Kasubag DBSMDA Janjikan Sejumlah Proyek.

  • Bagikan

Kabupaten Tangerang ,Seroja Indonesia Com

Kantor Hukum / Law Office Inuar Gumay & Partners yang beralamat di Perum taman Kirana surya desa Pasanggrhan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten resmi melayangkan Surat Somasi Peringatan 1 kepada Oknum Mantan Kasubag DBSMDA diduga telah menipu pengusaha Proyek dengan menjanjikan sejumlah Proyek , Senin 16 / 10 2023.

Bertindak untuk dan atas nama klien kami saudara M.Isrohudin Luthfi beradasrkan Surat Kuasa nomor : 017 / SK/ Vl XI / 2023 serta bahwa saudara Husnul Chotimah .S.Sos.M.IP ,telah menjanjikan dan mengiming iming atau membujuk kegiatan pekerjaan di Kabupaten Tangerang.

Dan selanjutnya adapun yang menjadi acuan kami melayangkan surat somasi peringatan ini adalah menyampaikan hal hal sebagai berikut

1.Bahwa benar pada tanggal 14 Januari 2023 telah terjadi pembayaran antara saudara Muhammad Isroudin Lufhfi dengan sauadara Husnul Chotimah .S.Sos sebesar Rp. 25.000.000

2.Bahwa benar Husnul Chotimah .S.Sos , telah menerima uang dari Saudara Muhammad Isroudin Lufhfi sebesar Rp.25.000.000 di rumah makan bambu kuning tigaraksa.

3.Bahwa benar saudara Husnul Chotimah.S.Sos selalu menjanjikan uang kembali kepada saudara Muhammad Isroudin Luthfi sebesar Rp.25.000.000

4.Bahwa benar Saaudara Husnul Chotimah .S.Sos , belum pernah mengembalikan atau mencicil uang kepada Saudara Muhammad Isroudin Lutfhi

5.Bukti Surat pembayaran ini terlampir.

Sehingga dari alasan tersebut diatas kami sebagai penerima kuasa dari saudara Muhammad Isroydin Luthfi menyatakan adanya dugaan pengelapan perbuatan mealawan hukum yaitu penipuan dan pengelapan sebagai mana yang tertuang di bahwa ini

1. Saudara Husnul Chotimah .S.Sos , M.Ip , telah melakukan perbuatan melawan hukum yaitu penipuan dan pengelapan sebagai mana dimaksud pasal 378 KUHP dan 372 KUHP sebagai mana yang tertuang dijanjikan dalam pembayaran pekerjaan atau kegiatan di Pemerintah Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA  Utus Pihak Os, Pasca Mediasi Warga dengan PT. Vivo Mobile Indonesia, Jumadil Qubro: Kemana Legal Pabrik...!!!

2. Saudara Husnul Chotimah .S.Sos.M.IP, tidak pernah ada itikat baik kepada Saudara Muhammad Isroudin Luthfi dengan kurun waktu 22 Bulan maka klien kami mendapatkan kerugian baik secara materil dan Inmateril .

3. Saudara Husnul Chotimah .S.Sos.M.IP, selalu menjanjikan bila dihubungi dan tidak pernah terealaisasi.

4.Kami meminta kepada Saudara Husnul Chotimah.S.Sos.M.IP. mengembalikan uang sebesar Rp 25.000.000, kepada klien kami saudara Muhammad Isroudin Lufhfi dengan utuh.

Adapun tuntutan : mengembalikan uang sebesar Rp.25.000.000, yang sudah saudara terima.

Saksi pidana kami akan menempuh jalur hukum karena berdasarkan bukti bukti dan keterangan Saksi Saksi .

SC,RENO.

74
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *