Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Karena Pagar Miring Mencapai 30 cm, Milik Pengusaha Sb Bikin Warga Was Was

  • Bagikan

Seroja Indonesia Com

Tangerang .19 Oktober 2023
Pagar miring sampai 30 cm panjang 35 + meter Yg berlokasi di projek SB kampung Kramat desa sumur bandung .kec Jayanti kab Tangerang . milik Pengusaha Sanudin ( SN ) warga asal jakarta .

Tembok yang miring membuat Was Was ketika melintas di area tembok yg miring . Warga kamp bendung khususnya umumnya yg melintas. Selalu menengok ke pagar ketika melintas .apalagi. di penghujung hujan. Melintas bawa motor slalu kebut tancap gas. Karena Was Was .akan terjadi sesuatu ..

H Iyus pemilik kos kos San. Yg tepatnya bersebrangan dengan pagar tersebut .Sangat khawatir karena yg ngontrak di tempat dia pun sering mengeluh. Was Was .
Mungkin harus warga yg bergerak. Kalau liat situasi seperti ini
Karena dulu udah di bicarakan ke pemilik GK ada respon. Jadi belum bisa ambil tindakan karena. Sang pemilik pagar tersebut sepertinya tidak mengindahkan. Keselamatan warga yg melintas. Ucap H Iyus .

Di tempat yg sama .Apud mahmud. Sebagai ketua ormas Pemuda Pancasila. PAC JAYANTI .Mengomentari juga .dan membenarkan. Keberadaan pagar yg miris ketika liat pagar tembok projek SB. Yg miring udah lama .
Dulu udah di laporkan ke pihak kecamatan .pihak kecamatan menjawab itu urusan satpol PP kab Tangerang..apabila keluhan masyarakat ingin mendapatkan solusi .setelah disitu kami belum menghadap ke satpol PP kab Tangerang ..

Tapi mudah2n setelah ada pemberitaan ini. Aparat setempat. Bisa bantu urus menyelesaikan Permasalahan pagar yg miring ini.jangan sampai terjadi sesuatu ini menyangkut jiwa. Aparat setempat harus ikut respon .pungkasnya .

Red, Apud

81
BACA JUGA  Kapolsek Legok, Bagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan Penuh Berkah
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: