Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Inuar Epindi Caleg DPRD Dapil 1 Kabupaten Tangerang Partai Gelora Gelar Sosialisasi Di Villa Balaraja Bersama PKPB Padang Disambut Antusias Masyarakat

  • Bagikan

Kabupaten Tangerang, Media Seroja Indonesia.Com | Caleg DPRD Dapil 1 Kabupaten Tangerang Partai Gelora Inuar Epindi ( Gumay ) mengelar sosialisasi di Villa Balaraja Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang bersama Keluarga Perantau Bungus ( PKPB ) Kamis malam 26 / 10 / 2023.

Caleg DPRD Dapil 1 Kabupaten Tangerang Partai Gelora Inuar Epindi ( Gumay ) pada kesempatan yang baik ini mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga Perantau Bungus ( PKPB ) Padang yang telah menyempatkan waktu nya untuk hadir disini dalam rangka untuk bersosialisasi bersama dirinya sebagai Caleg DPRD dari dapil 1 dan pada kesempatan ini juga dirinya memohon dukungan dari PKPB Padang yang berada di Vila Balaraja ini serta juga meminta doa restu nya ” ucap Caleg Partai Gelora Dapil 1 Inuar Epindi ( Gumay ) .

pada kesempatan ini Issuhemi selaku Ketua Keluarga Perantau Bungus ( PKPB ) Padang , dalam sambutanya menyatakan dukunganya serta siap memenangkan Caleg DPRD Dapil 1 Kabupaten Tangerang Partai Gelora Inuar Epindi ( Gumay )

Hal senada juga di utarakan EKI untuk kecamatan Jayanti kami siap meraapatkan barisan untuk mendukung dan menjadi tim kemenangan Caleg DPRD Dapil 1 Kabupaten Tangerang dari Partai Gelora Inuar Epindi ( Gumay ) dengan nomor urut 4.

Dalam sosialisasi kali ini di Vila Balaraja kecamatan Balanja Kabupaten Tangerang bersama Caleg DPRD Dapil 1 Dari Partai Gelora Inuar Epindi ( Gumay ) dengan nomor urut 4.

(Agus

53
BACA JUGA  Muhamad Rafi Satria, Putra Wartawan Anggota PERWAST Turut Serta Ramaikan Acara Pelepasan Dan Ikhtifalan MDTA Asmaul Huda Jayanti
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: