Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Warga Legok Berterima Kasih Atas Rehabilitasi Jalan Raya Malangnengah Tigaraksa

  • Bagikan

Seroja Indonesia Com

Pembangunan infrastruktur memberikan peranan yang sangat penting untuk memacu pertumbuhan ekonomi, baik di tingkat nasional maupun daerah, serta mengurangi pengangguran, mengentaskan kemiskinan dan tentunya meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Karena itu Pemerintah berkomitmen untuk terus meningkatkan pembangunan infrastruktur, karena ketersediaan infrastruktur yang handal merupakan hal yang sangat penting untuk mendukung kegiatan ekonomi maupun pertumbuhan dunia usaha.

Seperti CV. Raffa Karya Putra yaitu merupakan pelaksana Pembangunan infrastruktur Rehabilitasi Jalan Malangnengah Tigaraksa, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang yang mendapat apresiasi langsung dari sejumlah masyarakat. Jum’at, 27/10/2023.

Salah seorang warga, putra daerah asli Desa Babat mengungkapkan bahwa jika melihat dari hasil pekerjaan infrastruktur jalan diwilayahnya tersebut, dirinya sejauh ini telah merasa puas.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada dinas terkait atas rehabilitasi jalan di daerah kami, karena dengan pembangunan ini, maka kedepannya akan memudahkan kami dalam mobilisasi dan menekan pertumbuhan ekonomi,” ungkapnya.

Sementara itu, Mandor saat dijumpai di lokasi, Dudung mengatakan bahwa pelaksanaan proyek tersebut sudah dikerjakannya sesuai dengan spesifikasi, standar dan kualitas yang telah ditentukan oleh dinas.

“Konsultan maupun pengawas selalu hadir setiap pengecoran, alhamdulillah hasilnya cukup baik, masyarakat pun ikut senang atas pembangunan jalan ini, mudah-mudahan ekonomi warga dapat meningkat karena jalan bagus,” tuturnya.

( Red Lia )

64
BACA JUGA  Plat Nomor Kendaraan Dinas KADIS DBMSDA Kabupaten Tangerang Disamarkan, Diduga Buat Keperluan Pribadi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: