Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Camat Jayanti Apresiasi Acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Yang Di Gelar Pemuda Warkop Kampung Kuya Kecamatan Jayanti

  • Bagikan

Seroja Indonesia Com

Kab. Tangerang – Camat Jayanti, Yandri Permana S. Stp, memberikan apresiasi setinggi tingginya kegiatan dalam rangka Hari Sumpah Pemuda yang di laksanakan Para pemuda Kampung Kuya, Desa Pangkat, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, dengan Tema, “Muda Berkarya Fest-2023” yang berlokasi di Lapangan Warkop, Kampung Kuya, pada, Sabtu, (28/10/2023)

Di sela sela acara, terlihat Camat Jayanti Yandri Permana berkeliling di awali dengan cek kesehatan kemudian melihat dan mencicipi serta membeli makanan di tenda UMKM pada acara tersebut.

“Saya mewakili Pemerintah Kecamatan Jayanti, sangat mengapresiasi kegiatan Dari para pemuda khususnya pemuda di kampung Kuya untuk memberikan pelayanan, ada layanan kesehatan pada masyarakat sekitarnya yang bekerja sama dengan tenaga kesehatan baik dari Puskesmas kepada masyarakat untuk bisa memeriksakan kesehatan untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat dan juga saya Apresiasi sekali dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang di adakan oleh para pemuda kampung Kuya, dengan tema “Muda Berkarya”, ini adalah bukti nyata pemuda di kampung Kuya untuk memberikan kontribusi atau pengabdian pada masyarakat,” Tutur Camat Jayanti.

Masih Camat, “Kegiatan ini juga bisa menjadi ruang bagi para pelaku usaha mikro disini ada yang jual ketam ada yang jual parfum ada yang jual seblak segala macam itulah usaha masyarakat, semua itu untuk merangsang ekonomi bahwa ternyata cukup banyak juga potensi ekonomi yang tumbuh di kampung Kuya ini untuk merangsang kreativitas dari para pemuda menyalurkan bakatnya di bidang seni Saya kira ini sangat baik sangat baik sekali dan mudah-mudahan juga ini bisa dilakukan para pemuda di kampung lainnya Dan saya berharap Ke depan seperti ini bisa kembali dilaksanakan,”Pungkasnya.
Red- ( Sansan )

BACA JUGA  Maraknya Dugaan Prostitusi Terselubung di Gading Serpong, LSM Seroja Indonesia Layangkan Surat ke PJ Bupati Tangerang
56
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *