Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Polsek Legok Polres Tangerang Selatan, Terapkan Cooling System Strategi Jitu Jaga Keamanan Pemilu

  • Bagikan

Tangerang, Media Seroja Indonesia.Com |Menghadapi Pemilu 2024, Polri menggelar Operasi Nusantara dengan penerapan sistem pendingin untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif atau yang disebut ’’Cooling System’’.
Sistem ini diterapkan Kapolsek Legok AKP Agung Dwi Cahyono, SH, MH.

Selain menggandeng unsur tiga pilar, kapolsek menyambangi beberapa pondok pesantren di wilayah Kecamatan Legok.

Senin (30/10), AKP Agung Dwi Cahyono, SH, MH bersama Wakapolsek Iptu Partijo, SH dan babinkamtibmas Desa Palasari menyambangi pimpinan Ponpes Arrozaq Bp. Kiayi Safrial Amri, di Desa Palasari Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

Selain bersilahturahmi, Kapolsek Legok AKP Agung Dwi Cahyono, SH, MH menyampaikan kegiatan Cooling System dalam rangka Pemilu 2024 sesuai arahan Kapolres Tangerang Selatan menjelang Pemilu 2024.

Agung juga menyampaikan permintaan dukungan dan peran serta ulama untuk bersama menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2024 yang aman damai.

’’Polri dan masyarakat terutama ulama perlu bekerja sama sebagai Cooling System guna mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat, agar persatuan bangsa dapat terjaga dan pemilu yang damai dapat terwujud,’’ ujarnya.

Kapolsek juga menyampaikan Polri akan memberikan jaminan keamanan, menciptakan pemilu damai 2024 agar Indonesia tetap aman dan tenteram.

Serta, mengajak semua pihak bersama-sama berkomitmen untuk mendukung Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif khususnya di wilayah Legok, Kabupaten Tangerang.

Dalam kesempatan yang sama, Kiayi Safrial Amri berterima kasih atas kunjungan Kapolsek Legok bersama anggota dalam rangka silaturahmi serta menyampaikan kegiatan terkait Cooling System Pemilu 2024.
’’Kami selaku ulama akan mendukung penuh tugas pokok Polri yang merupakan bagian dari pemerintah Indonesia dalam rangka menciptakan situasi pemilu 2024 yang aman dan kondusif,’’ ucapnya.

BACA JUGA  DPC Seroenting Jaya Indonesia Kabupaten Tanggamus melaksanakan program pengembangan dibidang seni dan budaya.

(Lia)

54
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *