Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Mantap BPKP Banten Gelar Evaluasi Pengelolaan keuangan Dan Pengelolaan Desa Dalam Rangka Peningkatan Produktivitas

  • Bagikan

Kabupaten Tangerang, Media Seroja Indonesia.Com | Badan pengawas keuangan Dan pembangunan (BPKP) Banten bekerjasama dengan Dinas pemberdayaan masyarakat dan pemerintah Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang, Gelar evaluasi pengelolaan keuangan dan pengelolaan Desa yang bertema “pengelolaan keuangan Desa yang akuntabel dalam rangka peningkatan produktivitas untuk transpormasi ekonomi Desa yang berkelanjutan” Kegiatan dilaksanakan di Gedung Aula kecamatan Curug Kabupaten Tangerang pada Rabu, (01/11/2023).

Kegiatan ini dihadiri kepala DPMPD Kabupaten Tangerang H.Yayat Rohiman S.IP.M.SI., Inspektorat KabupatenTangerang, Kementerian Desa, Camat Curug dan Jajaran, kepala Desa se-Kabupaten Tangerang, terlihat peserta sangat antusias dan Hikmat mengikuti kegiatan tersebut.

Disela – sela kegiatan awak media mewawancarai H.Yayat Rohiman selaku kepala DPMPD mengatakan, kegiatan ini Diskusi atau forum yang dilaksanaka oleh BPKP dan kementrian Pemerintah Desa jugak sebagai nara sumber, para camat, kepala Desa, menyampaikan informasi dengan pengelolaan keungan desa dan pembangunan desa.

“Kita jugak menyampaikan dari nara sumber kementerian desa tata cara perlakuan, pelaksanaan perencanaan tahun 2023 dan 2024 BPKP terkaitan dengan pengawasan, termasuk jugak dari inspektorat pengawasan dan dari kanwil pembendaharaan keuangan Negara, terkaitan dengan tata cara pengelolaan dan pencairan Dana Desa dan pengelolaan sehingga ini satu sistem baik perencaanaan dan sesudah pelaksanaan maupun evaluasi, untuk desa dari semua narasumber,”ujar nya.

(Mus)

71
BACA JUGA  DPP LSM Seroja Ketua Umum Taslim Irawan S.H Angkat Bicara Terkait Ketua Rukun Tetangga (RT) 001/01 Desa Pasir Gadung Kecamatan Cikupa Diganti Tanpa Sebab Saya Akan Laporkan Kecamat
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *