Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Terindikasi Tak Becus Jalankan Tugasnya, PPTK Kecamatan Curug Diminta Mundur dari Jabatannya

  • Bagikan

Tangerang, Media Seroja Indonesia.Com |Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Kecamatan Curug rela berbohong pindah tugas demi menghindari wartawan yang ingin konfirmasi mengenai proyek yang diduga dikerjakan tak sesuai spesifikasi, standar dan kualitasnya. Jum’at, 10/11/2023.

Hal tersebut sungguh tak pantas dilakukan oleh seorang pejabat yang notabene gaji yang mereka nikmati itu sebagian bersumber dari pajak yang dibayar oleh rakyat.

Harusnya seorang pejabat publik dapat bersikap jujur dan melaksanakan tugasnya untuk kepentingan masyarakat, bukan malah menyalahgunakan kewenangan yang diembannya tersebut untuk kepentingan pribadinya saja.

Perlu diingat, bahwa pejabat yang tidak amanah akan tanggung jawabnya dan tidak becus dalam menjalankan tugasnya, lebih baik mundur atau copot dari jabatannya, bahkan apabila kesalahan yang dilakukanya itu bersifat fatal, maka harus dipecat secara tidak hormat.

Cucu, PPTK Kecamatan Curug saat hendak dikonfirmasi, dia mencari-cari alasan untuk menghindari wartawan, padahal selama 3 hari berturut-turut Awak Media langsung datang ke kantornya, namun dirinya selalu tidak ada di tempat.

“Saya sudah pindah, hubungin saja pelaksana proyeknya,” singkatnya melalui pesan WhatSapp. 06/11.

Sementara, Sekcam Curug Angga saat dikonfirmasi mengenai PPTK yang menyatakan sudah pindah tugas, dia menepis bahwa Cucu masih tugas di Kecamatan Curug, sedangkan mengenai pekerjaan proyek dirinya tidak mengetahui para pelaksananya.

“Saya akan coba sampaikan ke pengawas sama PPTK nya, nanti saya cek di RAB,” ucapnya. 09/11/2023.

Sampai berita ini diterbitkan, Camat Curug belum dikonfirmasi.

(Lia)

62
BACA JUGA  Penggerebekan Oknum Kakon di Wonosobo Tanggamus, Ketua BHP Way Panas Angkat Bicara: Hampir Semua Warga Tau Kelakuan Buruk Oknum Kakon.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *