Media Online Seroja indonesia.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Diduga Camat Curug Masuk Angin  hingga Tidak Menggubris Keluhan Warga

  • Bagikan

Tangerang, Media Seroja Indonesia.Com |Camat atau sebutan lain adalah pemimpin dan koordinator penyelenggaraan pemerintahan di wilayah kerja Kecamatan yang dalam pelaksanaan tugasnya memperoleh pelimpahan kewenangan pemerintahan dari Bupati/Walikota untuk menangani sebagian urusan otonomi daerah, dan menyelenggarakan tugas umum pemerintahan. 21/11/2023.

Namun berbeda dengan Camat Curug yang dinilai belum dapat mengemban jabatan ya dengan baik dan amanah.

Pasalnya, dia tidak menggubris keluhan warga, mengenai adanya kecerobohan pemasangan U-ditch yang berlokasi di Kelurahan Suka Bakti, RT 01/03, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang yang ditunjuk langsung oleh Camat kepada CV. Padi Ungu Permana untuk mengerjakan proyek tersebut.

Camat Curug seakan tutup mata dan terkesan mengulur-ngulur waktu, karena sampai detik ini dia belum memberi solusi atau tindakan yang signifikan mengenai keluhan warga.

Akibat dari Pemasangan U-ditch, bukannya memberi manfaat, justru membuat masalah baru, yaitu air jadi menggenang dan menimbulkan banjir di kala hujan.

Karena, air tidak bisa mengalir, akibat pemasangan U-ditch yang terlalu tinggi dari bahu jalan. Sehingga, Omset Pedagang menjadi menurun.

Arief, Camat Curug selaku kuasa pengguna anggaran ( KPA) dia menjelaskan bahwa dirinya akan mengkroscek langsung ke lokasi pemasangan U-ditch yg di komplain warga tersebut.

” Siap nanti kita cek juga ya bu.. kmrn sudah sy sounding juga ke pak lurah,” ungkap Arief melalui jejaring WhatSapp.

Namun, Camat Curug saat di konfirmasi kembali dia lebih memilih diam dan enggan merespon, seakan-akan alergi terhadap Wartawan.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada solusi apapun yang diberikan oleh Camat kepada Warganya.

(Lia)

49
BACA JUGA  *Kapolda Banten Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 Tingkat Provinsi Banten*
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: